Senin, September 20, 2021
BerandaNewsLaka Truk vs Motor Turen, Tewaskan Bocah 6 Tahun

Laka Truk vs Motor Turen, Tewaskan Bocah 6 Tahun

NUSADAILY.COM – MALANG – Akibat kurang hati-hati dan tidak memperhatikan sekeliling, kecelakaan truk vs motor terjadi. Akibatkan satu bocah 6 tahun tewas akibat peristiwa tersebut.

Bocah di bawah umur yang diketahui bernama Siska Rahmadani (6), penumpang roda dua meninggal dunia sesaat setelah dilakukan perawatan di Rumah Sakit Sumber Sentosa, Tumpang.

Baca Juga: Bocah TK-SMP Dangdutan Viral di Media Sosial, Netizen: Guru Rapat

Peristiwa nahas ini, terjadi di Jalan Raya Pahlawan Timur Desa Tumpang, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, Senin (26/7/2021) sekitar pukul 09.30.

Adanya kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa bocah di bawah umur inipun dibenarkan oleh Kanit Laka Polres Malang Ipda Agus Yulianto kepada Nusadaily.com.

Baca Juga: Baru Dilantik, Satgas Malang Raya Trauma Healing Langsung Gercep Beri Pendampingan Kepada Tiga Bocah

“Pagi tadi kejadiannya, di Jalan Raya Pahlawan, Tumpang antara Truk Mitsubisi dengan Sepeda Motor Yamaha Mio,” kata Agus.

Ipda Agus Yulianto menyampaikan kronologi hingga terjadi kecelaan tragis yang menyebabkan tewasnya anak di bawah umur itu.

Baca Juga: Baru Dilantik, Satgas Malang Raya Trauma Healing Langsung Gercep Beri Pendampingan Kepada Tiga Bocah

Kronologi

Ipda Agus, mengurai, kecelakaan tersebut bermula ketika sebuah Truk jenis Mitsubishi melaju dari arah timur ke barat, tanpa melihat situasi sekitar.

“Sampai di TKP, sepeda motor Yamaha Mio Feni Indriani (26), Jinah (60) dan Siska Rahmadani (6), melintas di depan truk. Karena jarak yang terlalu dekat, nahas tak dapat dihindari, akhirnya kedua kendaraan terlibat kecelakaan,” bebernya.

Baca Juga: Forkopimda Kota Malang Datangi Tiga Bocah yang Isoman Tanpa Kedua Orangtua

Satu dari tiga pengendara motor tersebut mengalami luka serius di bagian kepala. Nahasnya, korban tersebut adalah bocah berusia 6 tahun meninggal saat dilakukan perawatan di RS Sumber Sentosa Tumpang.

“Kemudian seorang lansia 60 tahun mengalami luka lecet di tangan dan kakinya, saat ini sedang dirawat di RS Sumber Sentosa Tumpang. Serta sang pengendara motor yang mengalami luka lecet dibagian pelipis mata. Sekarang juga dilakukan perawatan di RS yang sama,” imbuhnya.

Baca Juga: Seorang Bocah Ditemukan Meninggal di Kolam Bekas Galian di Bintan

Barang bukti kecelakaan berupa kendaraan roda dua dan truk sudah diamankan jajaran kepolisian. (aje/ark)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...