Kamis, Juni 30, 2022
BerandaLifestyleEntertainmentKronologi Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Eks Trio Macan Chacha Sherly

Kronologi Kecelakaan yang Merenggut Nyawa Eks Trio Macan Chacha Sherly

NUSADAILY.COM – SEMARANG – Kepergian pedangdut Chacha Sherly menyisakan duka mendalam bagi panggung hiburan tanah air. Eks personel Trio Macan itu meninggal dunia setelah mengalami luka berat di bagian kepala dan koma akibat kecelakaan lalu lintas pada Senin, 4 Januari 2020.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Bagaimana kronologi kecelakaan yang dialami eks personel Trio Macan, Chacha Sherly?

Dihimpun dari berbagai sumber, Chacha Sherly mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Semarang-Solo KM 428, Semarang, Senin, 4 Januari 2020 sore.

Kasatlantas Polres Semarang, AKP M Adiel Aristo mengatakan bahwa, kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat satu unit truk dari arah Solo menuju Semarang lepas kontrol hingga terguling di tol Semarang-Solo KM 428.

Nahas, dari arah belakang datang lima mobil, salah satunya mobil yang ditumpangi Chacha Sherly.

“Mobil boks itu terguling di jalur B, mengakibatkan empat kendaraan pribadi di belakang menabrak,” kata Kasatlantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo.

Sopir Honda BRV bernomor polisi S 1180 HW yang ditumpangi Chacha Sherly diduga panik menghindari kecelakaan.

Dia kemudian membanting arah menuju U-turn hingga berpindah dari lajur B ke A. Namun tidak diduga, mobil Chacha Sherly dihantam bus yang melaju dari arah Semarang ke Solo.

“Di jalur A tersebut terjadilah tabrakan kendaraan bus dari arah lawan,” beber AKP M Adiel Aristo dilansir nusadaily.com dari jpnn.com.

Beberapa saat setelah kecelakaan, sopir dan Chacha Sherly sempat dilarikan ke RSUD Ungaran, Semarang.

Tapi, kondisi eks personel Trio Macan, Chacha Sherly mengkhawatirkan, karena mengalami luka berat di kepala hingga koma.

Kondisi Chacha Sherly semakin menurun pada Selasa, 5 Januari 2020 pagi. Akhirnya Chacha Sherly mengembuskan napas terakhir sekitar pukul 12.00 WIB siang.

BACA JUGA:

“Chacha luka di kepala dan mengalami koma,” kata manajer Chacha Sherly, Okky saat dikonfirmasi awak media Selasa, 5 Januari.

Jenazah mendiang Chacha Sherly dimakamkan di Sidoarjo, Jawa Timur. Sejumlah publik figur, khususnya penyanyi dangdut berduka atas kepergian Chacha Sherly. (ark)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Deddy Corbuzier & Raffi Ahmad Batal Naik Haji, Ini Penjelasan Gus Miftah

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Gus Miftah beberapa waktu lalu menjelaskan tentang adanya undangan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Gus Miftah juga berencana membawa...