Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaNewsKapolresta Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polresta Deli Serdang

Kapolresta Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Polresta Deli Serdang

NUSADAILY.COM-DELI SERDANG-Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personel Polresta Deli Serdang, Jumat (01/07/22).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Personel Polresta Deli Serdang turut dihadiri Para PJU Polresta Deli Serdang, dan personel Polresta Deli Serdang.

Sebanyak 45 personel yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang teridiri dari dari Aiptu ke Ipda Pengabdian 1 personel, dari Aipda ke Aiptu 2 personel, dari Bripka ke Aipda 31 personel, dari Brigpol ke Bripka 1 personel, dari Briptu ke Brigpol 4 personel, dan dari Bripda ke Briptu 4 personel dari Penda Tk. I Ke Penata 1 Personel dari Pengatur Tk. I Ke Penda 1 Personel.

Kapolresta Deli Serdang dalam amanatnya menyampaikan, “Pangkat bukan merupakan hadiah, dan tidak naik dengan sendirinya tapi merupakan hasil dari perjuangan personel, maka hargailah pangkat yang sekarang rekan sandang, semoga pangkat yang sekarang rekan sandang menjadi berkah buat rekan sekalian,” ujarnya.

“Teruslah berbuat baik, layani dan ayomi masyarakat dengan tulus ikhlas.” Sambung Kombes Pol Irsan Sibuhaji, SIK, MH.

Setelah upacara Korp Raport selesai, dilanjutkan dengan momen tradisi Polresta Deli Serdang bagi personel yang naik pangkat beserta Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta Deli Serdang mendapat siraman air dari mobil water Canon  dan  foto bersama.(mar/aka)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Kantongi Ganja, Pria Ini Diamankan Satnarkoba Polres Toba

NUSADAILY.COM - MEDAN - Sat Narkoba Polres Toba mengamankan pria berinisal MP dari salah satu kedai tuak yang terdapat didesa Ompu Raja Hutapea Timur...