Kamis, Juni 30, 2022
BerandaNewsKapolda Sumut Minta Yayasan Bhayangkari Mampu Selenggarakan Pendidikan yang Diperhitungkan

Kapolda Sumut Minta Yayasan Bhayangkari Mampu Selenggarakan Pendidikan yang Diperhitungkan

NUSADAILY.COM-MEDAN – Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si menghadiri acara Ulang Tahun Ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari bertempat di Aula Tribrata Polda Sumut, Senin (23/05/22)

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Turut hadir Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, para pejabat utama, kapolres/ta/tabes jajaran, ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta seluruh staf.

Acara ini juga terhubung via zoom meeting dengan Mabes Polri bersama Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Julianti Sigit Prabowo

Ulang tahun yayasan Kemala Bhayangkari ke-42 tahun 2022 mengusung tema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Meningkatkan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kemala Bhayangkari. “Dirgahayu ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga di usia yang ke-42 semakin berkarya dan berprestasi lebih baik,” ujarnya.

Lanjut, Panca mengatakan selama terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dalam kurun waktu dua tahun, ada banyak ketertinggalan yang dialami seperti pada bidang pembelajaran.

Ketertinggalan ini harus segera diperbaiki untuk meningkatkan kualitas pendidikan bangsa Indonesia yang merupakan kunci perubahan kualitas kehidupan masyarakat yang lebih baik

“Moment ini  menjadi langkah untuk bangkit agar Yayasan Kemala Bhayangkari mampu menyelenggarakan pendidikan yang diperhitungkan,” lanjutnya.

Jenderal bintang dua tersebut mengungkapkan bahwa dengan adanya pendidikan dan keterampilan dapat menjadi bekal dalam memperoleh pekerjaan yang layak sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan diri dan keluarga, serta menggerakkan pertumbuhan ekonomi daerah.

“Terima kasih atas kerja keras, dedikasi dan loyalitas Yayasan Kemala Bhayangkari, serta terima kasih kepada guru-guru semuanya, Kita akan selalu support kegiatan-kegiatan yang berkontribusi positif bagi pendidikan dan pembentukan karakter bangsa,” pungkasnya.(mar/aka)

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Transfer Lewandowski ke Barcelona Belum Juga Deal, karena Kendala Ini

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Barcelona belum juga mampu mewujudkan transfer Robert Lewandowski. Barcelona meminta Lewandowski bersabar karena mereka masih terus mengusahakan kepindahannya. Barcelona menjadikan Lewandowski...