Jokowi dan Mahfud MD Terinfeksi Covid-19, Ternyata Cuma Mimpi Politisi Demokrat

  • Whatsapp
jokowi demokrat
Mahfud MD dan Presiden Jokowi dalam suatu acara. (Rengga Sancaya/detikcom)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – NUSADAILY.COM – JAKARTA – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief mengaku memimpikan Presiden Republik Indonesia serta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju terinfeksi virus Covid-19 termasuk Menteri Koordinator Polhukam, Mahfud MD.

Baca Juga

“Semalam saya mimpi Pak Jokowi dan beberapa menteri terkena Covid-19, dirawat di rumah sakit termasuk Pak Mahfud MD,” kata Andi Arief dikutip dari Twitter pada Minggu (20/9/2020).

Namun, Andi Arief berharap mimpinya itu tidak menjadi kenyataan dan sebaiknya diabaikan saja. Biasanya, kata dia, mimpi itu menjadi kebalikan. Untuk itu, ia berdoa agar Kepala Negara serta jajaran menteri selalu dalam keadaan sehat.

“Dari hati yang tulus, saya berdoa bapak-bapak semua sehat wal afiat diberi kekuatan. Abaikan mimpi saya. Berikan yang terbaik buat negeri ini,” ujarnya, dikutip Nusadaily.com dari WE online.

Dua anak buah Presiden Jokowi terkonfirmasi positif virus Corona, yakni Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi serta Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Namun, Budi Karya sudah sembuh dan Edhy Prabowo masih dirawat di RSPAD Gatot Subroto.

Selain itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Arief Budiman juga terkena virus dari Wuhan itu, termasuk Dewan Pengawas KPK Syamsuddin Haris. Saat ini, mereka lagi dalam pemulihan dan dilakukan isolasi.(han)

Post Terkait

banner 468x60