Kamis, Mei 26, 2022
BerandaNewsJatimWakapolda, Irwasda dan Kapolrestabes Sertijab, Dipimpin Kapolda Jatim

Wakapolda, Irwasda dan Kapolrestabes Sertijab, Dipimpin Kapolda Jatim

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Tiga jabatan penting di jajaran Polda Jatim, diserah terimakan. Rotasi dan mutasi yang lazim di tubuh Polri ini digelar, Selasa 2 Juni 2020, pukul 08.00 WIB.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tiga jabatan itu adalah Wakapolda, Irwasda dan Kapolrestabes Surabaya. Upacara serah terima jabatan (Sertijab), dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si di lobi gedung patuh lantai 2, Mapolda Jatim.

Posisi Wakapolda Jatim dari Irjen Pol Drs. Djamaludin diserah terimakan kepada Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo. Untuk jabatan Irwasda Polda Jatim dari Brigjen Pol Awi Setiyono S. I. K, M. Hum kepada Kombes Pol Drs. Sungkono.

Jabatan Kapolrestabes Surabaya dari Brigjen Pol DR Sandi Nugroho, S. I.K., S.H , M.Hum diserah terimakan kepada Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, S.I.K , M.T. C. P.

Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran, sangat mengapresiasi kinerja Irjen Pol Drs. Djamaludin dalam pengabdiannya selama ini di Polda jatim.

Begitu juga kepada Brigjen Pol Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., M.Hum pejabat lama Kapolrestabes Surabaya dan Brigjen Pol Awi Setiyono, S.I.K., M.Hum dalam pengabdiannya di Polda Jatim dalam mensukseskan program “Kampung Tangguh Semeru” di tengah pandemi Covid-19 di Jawa Timur.

“Saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya dan mohon disampaikan salam hormat kepada keluarga di rumah dan ucapan terima kasih atas supportnya,” ujar Kapolda Irjen Fadil Imran.

Kapolda Jatim tak lupa mengucapkan selamat datang di Polda Jatim dan selanjutnya ada keharusan siap tancap gas karena banyak tugas yang harus dikerjakan.

Kapolda selain memberi arahan dan tugas baru yang menunggu itu, juga meminta kerja sama media yang ada di Jawa Timur.

“Saya berharap kepada teman teman media harus lebih terstruktur agar pesan – pesan bisa tersampaikan secara jelas kepada masyarakat,” timpalnya.

Lebih lanjut disampaikan kepada Kapolrestabes yang baru agar selalu berkoordinasi dengan Wali Kota Surabaya dan harus menyelesaikan permasalahan Kamtibmas di Surabaya yang humanis dan solutif utamanya permasalahan di akar rumput.(ima)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Juara! AS Roma Petik Buah Manis Kerja Keras Selama Semusim

NUSADAILY.COM - JAKARTA - AS Roma menjuarai UEFA Conference League 2021/2022. Giallorossi disebut memetik buah manis sudah bisa bekerja keras dengan baik selama semusim. Saat...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily