Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaNewsJatimViral Video Dokter Gigi Telanjang di Surabaya, Ini Faktanya

Viral Video Dokter Gigi Telanjang di Surabaya, Ini Faktanya

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-SURABAYA- Video wanita yang disebut-sebut berprofesi sebagai dokter gigi Surabaya dalam kondisi tanpa busana di Kota Surabaya, Jawa Timur, viral di media sosial (Medsos). Dokter wanita ini diduga stres karena suami dan anaknya meninggal dunia karena corona (Covid-19).

Akun Twitter @felipus_nove sebelumnya memposting video yang disebutnya sebagai dokter gigi di Surabaya. Namun, setelah viral postingannya kemudian dihapus.

“Ini dokter gigi di srby…suaminya.ama anak nya mati kena covid… ini istrinya stres sampe telanjang dijalan,” tulis akun Twitter @filipus_nove. Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Surabaya, dr Brahmana, membenarkan jika wanita tanpa busana itu memang dokter. Namun, dia menegaskan, aksi dokter wanita tanpa busana di pinggir jalan Kota Surabaya, tidak ada kaitannya dengan Covid-19.

“Ybs (yang bersangkutan) dokter. Dan gak ada kaitannya dengan Covid-19. Suami dan anaknya sehat. Itu yang bisa saya konfirmasi,” ucap Brahmana, Kamis (18/6/2020) dikutip nusadaily.com dari indozone.id.

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu