Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita KhususUji Coba Event di Era New Normal, Gus Ipul: Geliat Ekonomi Meningkat...

Uji Coba Event di Era New Normal, Gus Ipul: Geliat Ekonomi Meningkat di Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Uji coba event terus dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan. Salah satunya dengan menggelar halal bi halal dikemas dengan event music secara terbatas.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Alhamdulillah kita mulai menggelar uji cobapertemuan yang melibatkan banyak pengunjung. Dari evaluasi awal alhamdulillah semua berjalan baik,” kata Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul), ketika membuka event music bertajuk halal bi halal Harmoni Music Kreatif dengan menghadirkan musisi Ebiet G Ade di halaman Gedung Harmonie, Sabtu (7/6/2022).

BACA JUGA: Silaturahmi dengan Ulama Pasuruan, Erick Thohir Sebut Ponpes Mercusuar Peradaban dan Penggerak Ekonomi

Selama dua minggu terakhir, setidaknya telah dilakukan beberapa kali event music yang melibatkan pengunjung. Pertama pada hari Rabu (27/4) menghadirkan Noe Letto dan Cak Sodiq. Kemudian pada Kamis (5/5) menghadirkan Charly van Houten.

“Beberapa waktu lalu kita jajal dengan Letto dan Cak Sodiq, kita jajal juga Charly van Houten. Semua kita batasi karena uji coba, apakah kita siap kumpul-kumpul lagi di tengah Covid yang mulai melandai?,” kata Gus Ipul.

Dengan beberapa kali uji coba, Gus Ipul berharap masyarakat sudah siap dan bisa mengikuti model event di era New normal dengan cara pembatasan-pembatasan.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi, Resepsi Gunakan Busana Adat Jawa

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dalam pesta pernikahannya, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo, Idayati, bakal mengenakan busana yang khusus didesain...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily