Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita KhususTerima Kunjungan Komunitas Playdate GMA, Bunda Fatma Sampaikan Pentingnya Pendidikan Usia Dini

Terima Kunjungan Komunitas Playdate GMA, Bunda Fatma Sampaikan Pentingnya Pendidikan Usia Dini

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Bunda PAUD Kota Pasuruan Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf (Fatma) mengingatkan pentingnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bagi tumbuh kembang anak. Hal ini disampaikan Fatma saat menerima kunjungan komunitas Playdate GMA Pasuruan di Pendopo Surga-Surgi Kota Pasuruan, Selasa (24/05).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) adalah salah satu wadah bermain dan belajar bagi anak-anak. Sekaligus berfungsi sebagai wadah untuk merangsang tumbuh kembang anak secara maksimal,” ujar Fatma.

BACA JUGA: Sambut Indonesia Emas, Bunda Fatma Kukuhkan Insan Genre Pusaka Kota Pasuruan

Fatma menjelaskan bahwa dalam proses pendidikan PAUD, anak-anak akan dididik dan dirangsang untuk mengeluarkan serta mengembangkan potensi serta kreatifitasnya sejak dini.

“Saya berharap kepada bunda-bunda agar dapat memberikan semangat dan motivasi terbaik dalam mendidik anak-anak kita agar menjadi generasi yang unggul dan siap menghadapi tantangan perkembangan zaman,” kata Fatma yang juga merupakan Ketua TP PKK Kota Pasuruan.

Fatma juga menyebutkan bahwa keberhasilan pendidikan anak usia dini merupakan landasan bagi keberhasilan pendidikan pada jenjang berikutnya.

BACA JUGA: Sosialisasikan Perilaku Hidup Bersih, Fatma Prioritaskan Peningkatan Kualitas Kesehatan

BERITA KHUSUS

Raih Penghargaan Program Inovasi Digital, Gus Ipul: Terus Layani Masyarakat dengan Cepat

NUSADAILY.COM - PASURUAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan meraih penghargaan kategori program Inovasi Digital pada ajang Merdeka Award 2022, Kamis (24/06). Wali Kota Pasuruan...

BERITA TERBARU

Wow! PSG Untung Rp 10,9 Triliun Berkat Lionel Messi

NUSADAILY.COM - PARIS - Lionel Messi memang gagal mempersembahkan trofi Liga Champions kepada Paris Saint-Germain. Meski begitu, PSG mendulang keuntungan yang amat besar berkat...