Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita KhususSeminar Nasional Marketer Revolution, Mas Adi Sampaikan Wujud Pemkot Pasuruan Bangun Sinergi...

Seminar Nasional Marketer Revolution, Mas Adi Sampaikan Wujud Pemkot Pasuruan Bangun Sinergi Bersama Stakeholder

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Perkembangan teknologi membawa dampak yang luar biasa di segala bidang karena adanya pandemi Covid-19, tidak terkecuali di dunia bisnis. Sekarang ini, dunia bisnis juga ikut bertransformasi mengikuti pola digitalisasi yang dapat membantu produsen dan konsumen untuk saling berinteraksi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Beberapa hal yang mendorong digitalisasi adalah kemudahan untuk menjangkau banyak target pasar, hemat biaya, dan mendapatkan pendapatan yang lebih baik. Digital marketing bukanlah sebuah stik magic yang bisa merubah keadaan secara instan. Melainkan sebuah tool yang perlu digunakan secara optimal untuk mendapat hasil yang maksimal.

BACA JUGA: Wakil Wali Kota Pasuruan Ikut Deklarasikan Jejaring Panca Mandala di Jawa Timur

Dalam sambutan Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S,TP., M.Si (Mas Adi) yang juga sebagai narasumber menyampaikan, Pemerintah Kota Pasuruan terus melakukan perubahan dan upaya untuk melakukan pembenahan di segala bidang.

“Konteks sarana dan prasarana fisik dengan keterbatasan anggaran dengan keterbatasan kemandirian fiskal akan diupayakan untuk terus melakukan pembenahan-pembenahan di berbagai sarana dan prasarana publik untuk membangun kreativitas masyarakat, sarana untuk transportasi, membangun upaya untuk mobilisasi masyarakat sehingga semakin memudahkan aktivitas masyarakat baik dalam aktivitas sosial maupun aktivitas ekonomi,” ujarnya, Sabtu (30/7).

Mas Adi juga menambahkan sarana dan prasarana sangat penting karena akan membangun, akan menjadi instrument untuk mengurangi disparitas ekonomi masyarakat yang tidak kalah penting dalam substansi pembangunan sumber daya manusianya.

BACA JUGA: Pameran Seni Rupa Dan Pasuruan Clothing Carnival, Mas Adi: Momentum Strategis Membangun Kebersamaan

“Investasi sumber daya manusia ini pula yang pada kesempatan hari ini ini menjadi bagian dari upaya Pemerintah Kota Pasuruan dengan visi Kota Pasuruan Kota Madinah Maju Ekonominya, Indah Kotanya dan Harmoni Warganya adalah upaya untuk terus melakukan kolaborasi dengan berbagai pihak,” tuturnya.

Mas Adi juga menyampaikan Pemerintah Kota Pasuruan menyadari tidak bisa bekerja sendiri, maka perlu adanya kerjasama dengan berbagai stake holder baik perguruan tinggi, dunia usaha, organisasi masyarakat dan juga dengan media atau pers yang menjadi bagian dari pilar demokrasi.

“Membangun demokrasi tidak hanya prosedural tetapi juga melibatkan semua stakeholder untuk membangun kota Pasuruan menuju kota Madinah,” imbuhnya.

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU