Senin, September 26, 2022
BerandaBerita KhususSeleksi Atlet E-Sport, Mas Adi: Sportivitas Membangun Prestasi dan Nama Baik Kota...

Seleksi Atlet E-Sport, Mas Adi: Sportivitas Membangun Prestasi dan Nama Baik Kota Pasuruan

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi, Kota Pasuruan menggelar seleksi atlet E-Sport. Sebanyak 15 atlet E-Sport pilihan akan mewakili Kota Pasuruan dalam Porprov Jatim yang akan diadakan di Kabupaten Jember.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seleksi atlet E-Sport di Kota Pasuruan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 8 sd 9 juni 2022, bertempat di Kecamatan Purworejo Kota Pasuruan. Untuk cabang olahraga E-Sport, game yang dikompetisikan diantaranya Mobile Legends, PUBGM, Free Fire, LoL Wildrift, E-Football dan FIFA 2022.

Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, S,TP., M.Si (Mas Adi) secara resmi membuka seleksi atlet E-Sport yang di ikuti 250 peserta. Mas Adi juga memberikan dukungan dan semangat kepada atlet yang berkompetisi.

BACA JUGA: Mas Adi Kenalkan Kecantikan Kawasan Heritage Kota Pasuruan Pada Peserta Bromo Kom Challenge 2022

“Prinsip utama yang dipegang dalam olah raga oleh seorang atlet adalah sportivitas. Ayo kita bangun sportivitas, membangun prestasi untuk nama baik Kota Pasuruan,” ujarnya.

Mas Adi mengapresiasi olahraga E-Sport merupakan olah raga yang tidak ada matinya walaupun selama pandemi Covid-19 selalu ada dan berkibar di nusantara kuncinya bangun sportivitas. Mas Adi juga mengingatkan kepada peserta E-Sport untuk melaksanakan vaksinasi khususnya vaksinasi boster.

“Alhamdulillah kita sudah menuju endemi Kota Pasuruan sudah level 1. Harapannya covid-19 berakhir sehingga lebih bisa beraktivitas, lebih luas, dan lebih mudah karena tidak lagi ada keterbatas untuk berinteraksi,” harapnya.

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

China Menangkan Emas Quadruple Sculls Putri di Kejuaraan Dunia Dayung 2022

NUSADAILY.COM-JAKARTA- Situs resmi Federasi Dayung Internasional mengatakan bahwa Kejuaraan 2022 di Lazice, Republik Ceko memasuki hari kedua pada tanggal 24. Melansir chinanews.com, tim Tiongkok yang...