Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsJatimRaih Prestasi Nasional, Khofifah Beri Bonus Peserta dan Pembina MTQ XXVIII

Raih Prestasi Nasional, Khofifah Beri Bonus Peserta dan Pembina MTQ XXVIII

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Musabaqoh Tilawatil Qu’ran (MTQ) Tingkat Nasional XXVII 2020 di Kota Padang Sumatra Barat telah berakhir. Perhelatan Jawa Timur meraih peringkat tiga besar.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyerahkan bonus kepada para peserta dan Pembina MTQ di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (4/2/2021).

BACA JUGA: Khofifah Dorong RSUD dr. Soedono Center of Excellent Bidang Trauma Centre

Predikat terbaik I tercatat 10 peserta. Mereka mendapatkan bonus uang tunai masing – masing Rp 50 juta beserta laptop. Sedangkan untuk pembina sebanyak 12 orang, mendapatkan bonus Rp 20 juta.

Untuk peringkat kedua, peserta mendapatkan bonus masing-masing mendapatkan Rp. 40 juta, serta 2 orang pembina mendapatkan bonus sebanyak Rp. 15 juta.

Untuk peringkat ketiga juga diberikan reward kepada lima peserta, dimana masing-masing peserta mendapatkan Rp. 30 juta dan pembina sebesar 10 juta untuk tujuh orang.

Tak hanya itu, untuk juara harapan (1, 2 dan 3) mendapatkan bonus sebesar Rp. 5 juta untuk 14 peserta dan Rp. 5 juta untuk 17 orang pembina.

Seusai menyerahkan reward bonus, Gubernur Khofifah menyampaikan terima kasih dan syukur nikmat yang diberikan Allah SWT karena para pembina dan kafilah telah berjuang hingga Jatim di peringkat ketiga.

Menurutnya, pencapaian prestasi harus ditingkatkan kembali ke depannya. Terlebih tahun ini, terdapat Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat nasional digelar di Maluku Utara pada Juli 2021. Sedangkan, untuk MTQ di Jatim XXIX 2021 akan digelar di Pamekasan pada Oktober 2021.

BACA JUGA: Khofifah Resmikan RS Lapangan Joglo Dungus Madiun

“Tahun ini ada STQ dan MTQ Nasional. Kita harus kembali berlari dan bersiap sehingga prestasi bisa diraih dengan lebih baik. Kita juga harus menyampaikan pesan untuk membangun generasi Qurani, membangun akhlak Qurani dengan tujuan untuk mengamalkannya,” ungkapnya.

Kata Khofifah, pemberian reward bonus kepada para kafilah merupakan hal yang biasa. Hal itu wujud perhatian atas keberhasilan dan prestasi di berbagai tingkatan.

Pemberian reward juga merupakan bentuk penyemangat dan memberikan motivasi. Sehingga bisa dimanfaatkan oleh para kafilah-kafilah MTQ Jawa Timur agar terus menorehkan prestasi terbaiknya di masa mendatang.(ima/lna)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Pakar Politik Nilai PDIP Jadi Kunci Prabowo Menang Pilpres 2024

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi calon presiden digaungkan sejumlah kalangan salah satunya baru-baru ini dari Persatuan Purnawirawan Indonesia...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily