Rabu, September 28, 2022
BerandaNewsJatimPria Onani di Jalan Raya Talun Blitar, Sengaja Dipertontonkan ke Anak-Anak

Pria Onani di Jalan Raya Talun Blitar, Sengaja Dipertontonkan ke Anak-Anak

NUSADAILY.COM-BLITAR- Pria onani di Jalan Raya Talun Kabupaten Blitar. Pelaku sengaja melakukan onani di depan anak-anak. Aksinya terekam video, Rabu 3 Maret 2021.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Gagal Kabur, Pelaku Balap Liar Blitar Tabrak Mobil Polisi – Imperiumdaily.com

BACA JUGA: Akhirnya Pembunuh Warga Jatinom Blitar Ditangkap – Nusadaily.com

Setidaknya ada tiga video dari warga sekitar atas kelakuan menjijikkan pria itu. Bahkan menurut warga sekitar, aksi menjijikkan di tempat umum itu selalu dilakukan di depan anak-anak di bawah umur.

“Tentunya kita sangat resah ya mas atas perilaku pria itu. Apalagi dilakukan di tempat umum dan di depan anak-anak,” jelas Nikolin Darmayanti, salah satu warga.

Kejadian itu tepatnya berada di pinggir jalan Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar. Dalam rekaman video handphone, pria itu melakukan onani atau masturbasi di atas sepeda motornya. Ia memakai baju putih dan menggunakan celana warna gelap. Lalu melakukan aksinya bawah pohon.

Dengan tetap menggunakan helm, setelah berhenti dari motornya. Pelaku langsung membuka resleting. Lantas melakukan onani didepan anak-anak yang sedang duduk di depan rumah.

“Kelakuan pria itu sudah tiga kali disamping rumah saya. Itu dilakukan pas ada anak-anak bermain,” tutur Nikolin soal pria onani di Jalan Raya Talun Blitar.

Sementara itu, Kepala Desa Pasirharjo mengatakan, akan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisan. Agar pelaku segera ditangkap karena sangat meresahkan warga.

“Dari keterangan warga, aksi itu sudah tiga kali. Kita akan langsung koordinasi dengan pihak kepolisian,” imbuhnya.(tan/cak)

BERITA KHUSUS

Enam Poktan Tembakau Situbondo Dapat Bantuan Kendaraan Roda Tiga, Ini Daftarnya

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Enam kelompok tani (Poktan) tembakau di Kabupaten Situbondo bakal mendapat bantuan kendaraan roda tiga. Bantuan itu berasal dari Dinas Pertanian...

BERITA TERBARU

Buka Pelatihan Guru, Bupati Gresik: Era Digital Numerasi dan Literasi Penting

NUSADAILY.COM - GRESIK - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani membuka pelatihan AdiRESy Matematika Smart Indonesia yang bekerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia...