Selasa, Oktober 26, 2021
BerandaNewsJatimPresenter TV Ini Disebut Bisa Gantikan Risma, Tapi Malah Keluarkan Kriteria Pemimpin...

Presenter TV Ini Disebut Bisa Gantikan Risma, Tapi Malah Keluarkan Kriteria Pemimpin Surabaya

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-SURABAYA- Nama Agnes Santoso, presenter TV, disebut-sebut cocok gantikan Tri Risma Harini, sebagai Wali Kota Surabaya.

Siapa yang tak kenal Agnes Santoso ini. Utamanya publik Surabaya. Tiap hari nongol di TV Swasta sebagai presenter.

Sosok perempuan enerjik yang kenyang asam garam dunia jurnalistik dan sempat berkarir di perbankan ini ramai dibicarakan warga Kota Surabaya.

Presenter TV ini disebut cocok gantikan Risma. Ia dianggap bisa menggaet pemilih millenial yang sangat besar di Surabaya. Namun, publik belum banyak tahu apa jawabannya soal isu pencalonannya itu.

Nusadaily.com melakukan pembicaraan via daring dengan Agnes. Terkait figur yang cocok sebagai calon pengganti Tri Risma Harini, Wali Kota Surabaya yang segera lengser.

Agnes Santoso, mengatakan sejauh ini dia belum sampai tahap mencalonkan. Dia membenarkan ada beberapa suara menyebut dirinya layak.

“Ah enggaklah. Saya masih ada di lingkaran luar mengawal Kota Surabaya,” ujar, presenter SBO TV ini.

Mendengar itu, induk Imperiumdaily.com ini, lantas meminta pendapatnya tentang kriteria figur yang cocok memimpin Kota Surabaya saat ini.

Kata dia kriteria pemimpin Kota Surabaya pasca Risma, tak butuh banyak. Hal itu karena modal Kota Surabaya sudah sangat kuat.

Pembangunan yang diawali oleh para Wali Kota terdahulu sampai akhirnya dikembangkan Risma, sudah membuat Kota Surabaya hebat.

“Yang dibutuhkan ke depan hanyalah pemimpin dengan jiwa CEO . Bukan bos. Yang bisa menjadi fasilitator, mengkomunikasikan segala lini untuk membangun Kota Surabaya,” tegasnya.

Kata dia, suara Parpol selama ini masih seperti dulu. Bahkan mereka tidak siap dengan regenerasi.

“Buktinya kita krisis kepemimpinan, sampai sekarang belum ketemu sosok yang benar- benar disepakati warga. Sejauh ini ya kalau ada sosok ya yang diinginkan partai, bukan warga,” ujar Agnes Santoso, mengkritik.(ima/cak)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Istri Selingkuh, Suami Bawa Alat Berat Hancurkan Rumah😱##tiktokberita

♬ kau curangi cintaku - Milan indramayu