Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita KhususPercepat Capaian Vaksinasi Booster, Gus Ipul Minta Jejaring OPD Digerakkan

Percepat Capaian Vaksinasi Booster, Gus Ipul Minta Jejaring OPD Digerakkan

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengingatkan masyarakat agar tetap patuh pada protokol kesehatan. Selama masa transisi dari pandemi ke endemi, proses penanggulangan Covid-19 harus ditingkatkan.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Ada dua hal yang harus kita perkuat yakni vaksinasi booster di Kota Pasuruan yang baru 23 persen dan vaksin lansia yang dari data masih 63 persen,” kata Gus Ipul ketika memimpin pertemuan penguatan jejaring dan leveling penanggulangan Covid-19, di Gedung Gradika, Kamis (12/5).

BACA JUGA: Uji Coba Event di Era New Normal, Gus Ipul: Geliat Ekonomi Meningkat di Kota Pasuruan

Menurut Gus Ipul, di masa transisi dari pandemi ke endemi, proses penanggulangan Covid-19 harus ditingkatkan. Covid-19 masih ada sehingga protokol kesehatan dan vaksinasi harus tetap digalakkan.

“Kemarin mudik lebaran jutaan orang. Alhamdulillah berjalan lancar kekhawatiran itu tidak terbukti. Tapi kita terap harus waspada,” ujarnya.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Duh! Suami Istri di Jakbar Cetak Uang Palsu, Sasar Pedagang Pasar

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Pasangan suami-istri berinisial MT (35) dan MH (29), pembuat uang palsu di Kalideres, Jakarta Barat ditangkap polisi. Setelah diinterograsi, kedua...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily