Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita KhususPandemi Covid-19 Melandai, Ning Ita Siapkan "Si Peri Piterpan" untuk Bantu KUBE

Pandemi Covid-19 Melandai, Ning Ita Siapkan “Si Peri Piterpan” untuk Bantu KUBE

NUSADAILY.COM – KOTA MOJOKERTO – Meski pandemi Covid-19 mulai melandai, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari serius mengakomodir kelompok usaha bersama (KUBE) dengan menyediakan sistem informasi yang terintegrasi bernama “Si Peri Piterpan”.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aplikasi ini nantinya akan menyajikan data komprehensif terkait pertanian, perikanan, peternakan, KUBE, poktan (kelompok tani).

Tak hanya itu, aplikasi tersebut juga menampilkan data bantuan permodalan, laba-rugi, dan keaktifan penerima bantuan di Kota Mojokerto.

BACA JUGA: Bangun Generasi Karakter Religius, Ning Ita Luncurkan ‘NING ITA di Sekolah’

“Saya harap dengan adanya aplikasi ini, kedepan dapat semakin memudahkan pengembangan serta percepatan pembangunan bidang ketahanan pangan di kota kita,” ucap Ning Ita sapaan akrabnya usai rapat bersama yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Mojokerto, Selasa (10/05/2022).

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Bamsoet Apresiasi Kemudahan UMKM Peroleh Sertifikasi Halal

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengapresiasi langkah Yayasan Al Muttaqien Care yang telah mempermudah pendataan dan verifikasi 10 juta UMKM...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily