Kamis, Mei 26, 2022
BerandaBerita KhususNing Ita Tekankan Skala Prioritas dalam Program Bedah Rumah DPUPRPRKP Kota Mojokerto

Ning Ita Tekankan Skala Prioritas dalam Program Bedah Rumah DPUPRPRKP Kota Mojokerto

NUSADAILY.COM – KOTA MOJOKERTO – Wali kota Mojokerto Ika Puspitasari menekankan pentingnya skala prioritas dalam program bedah rumah atau bantuan rumah swadaya tahun 2022.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan rapat koordinasi dengan Tim Fasilitator Lapangan (TFL) Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPUPRPRKP) Kota Mojokerto, yang bertugas sebagai pendamping untuk program sanitasi dan bantuan rumah swadaya, Senin (9/5/2022) di ruang rapat DPUPRPRKP.

BACA JUGA: Tahun 2021 Pemkot Mojokerto Kembali Bedah Rumah, Targetkan 140 Hunian

Menurut wali kota yang akrab disapa Ning Ita ini, skala prioritas diperlukan mengingat kuota bantuan di tahun 2022 yang terbatas hanya 100 rumah (reguler).

“Terkait bedah rumah, saya menemui beberapa kondisi ketika saya turun langsung ke masyarakat dan banyak sekali yang membutuhkan program ini. Maka saya minta tolong teman- teman TFL ini bisa melakukan pendataan. Sehingga mana yang dirasa itu kondisinya lebih membutuhkan karena kuota kita terbatas. Tahun ini yang reguler hanya 100, dan itu murni dari APBD. Tidak seperti tahun lalu yang masih di support APBN sehingga kuota nya bisa lebih banyak,” ungkapnya.

BACA JUGA: Bahagiakan Warganya, Ning Ita Salurkan Ribuan BPNT APBD 2022 Jelang Lebaran

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Pernikahan Ketua MK dan Adik Jokowi, Resepsi Gunakan Busana Adat Jawa

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dalam pesta pernikahannya, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan adik Presiden Joko Widodo, Idayati, bakal mengenakan busana yang khusus didesain...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily