Senin, September 26, 2022
BerandaNewsJatimNahas! Kepala Bocah di Banyuwangi Tertembak Senapan Angin Milik Pamannya

Nahas! Kepala Bocah di Banyuwangi Tertembak Senapan Angin Milik Pamannya

NUSADAILY.COM – BANYUWANGI – Seorang bocah berinisial B (12) asal Dusun Gumukagung, Desa Gintangan, Banyuwangi meninggal dunia akibat tak sengaja tertembak senapan angin milik pamannya. Siswa SD tersebut tertembak di bagian kepala, hingga akhirnya nyawa sang bocah tak tertolong.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Sabtu sore 29 Februari 2020 kemarin. Insiden itu berawal ketika Mulyono (paman korban) usai pulang menembak tupai dengan mengendarai sepeda motor lengkap membawa senapan angin yang dikalungkan dilehernya. Pada saat itu posisi ujung senapan angin berada di atas.

Kedatangan Mulyono disambut korban bersama sejumlah teman sebayanya. Korban lantas naik ke sepeda motor bagian belakang, dan seketika terjadi letusan dari senapan angin dan mengenai bagian kepala korban. 

tiba-tiba senapan meletus. Diduga tangannya korban ini masuk kepada penarik senapan dan peluru mengenai kepala korban,” kata Kapolsek Rogojampi, Kompol Agung Setyo Budi, saat dikonfirmasi Minggu 1 Maret 2020.

Korban yang tersungkur ke tanah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Nahdlatul Ulama (RSNU) Banyuwangi. Sayang, luka tersebut mengenai organ vital korban sehingga beberapa jam kemudian korban menghembuskan nafas terakhir. 

“Kemudian korban langsung tersungkur ke tanah, dan langsung dibawa ke RSNU untuk menjalani perawatan. Namun, sekira pukul 20.30 WIB kemarin dikabarkan korban telah meninggal dunia,” kata Kapolsek. 

Atas kejadian itu, polisi masih menyelidiki musibah ini, senapan yang merenggut nyawa B juga diamankan sebagai barang bukti. Dari pengakuan Mulyono, senapan angin yang dibawanya tersebut masih menyisakan beberapa peluru usai menembak hari itu.

“Jadi ketika pulang nembak (Mulyono, red) sudah terbiasa jika para anak anak disini langsung menghampirinya,” ucapnya.

Orang tua korba, Darsono dan Endang hanya bisa pasrah dan merelakan kepergian buah hatinya. Jenazah korban telah dikebumikan pada hari ini di pemakaman umum Dusun Gumukagung, Desa Gintangan. (ozi)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Kronologi Kecelakaan Calya Tabrak Truk Boks Hingga 2 Penumpang Tewas

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Mobil Calya terbalik hingga menyebabkan dua orang penumpang meninggal dunia di Tol JORR Km 5+800. Kecelakaan itu berawal saat mobil...