Kamis, Januari 27, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimMendadak Berjalan Mundur, Mobil Travel Terperosok Gorong-Gorong

Mendadak Berjalan Mundur, Mobil Travel Terperosok Gorong-Gorong

NUSADAILY.COM – MOJOKERTO – Sebuah mobil Avanza bernopol L 1979 VD milik sebuah kantor Travel berjalan mundur saat terparkir di depan kantor Tour and Travel Pesawat, Rabu 12 Februari 2020.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Mobil berwarna biru pastel yang diketahui milik Subastian ini, akhirnya terperosok di sebuah gorong-gorong sedalam dua meter di Jalan Jaya Negara, Desa Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Informasi yang didapat di lokasi, kejadian yang sempat membuat kemacetan di jalan penghubung Mojokerto – Mojosari ini, diketahui terjadi sekitar pukul 11.40 WIB.

Seorang saksi mata, Deni (27), mengatakan, kejadian mobil berjalan mundur terjadi secerah tidak di sengaja. Mobil Avanza tiba tiba mundur begitu saja tanpa ada penumpang.

“Tadi itu, waktu saya melintas di jalan ini, mendadak mobil avanza itu jalan sendiri, terus terjebur di gorong-gorong,” ungkapnya.

Beruntungnya, saat mobil Avanza berjalan mundur, kondisi jalanan dalam keadaan sepi sehingga tak sampai ada korban jiwa.

Sementara itu, keterangan yang didapat dari seorang anggota kepolisian Satlantas Polres Mojokerto yang melakukan pengamanan jalan menceritakan, jika insiden mobil berjalan mundur dikarenakan pemilik mobil tidak menghead rem kendaraannya saat terparkir.

“Pemiliknya tadi ngomong lupa tidak diHead Rem dulu. Langsung ditinggal ke dalam kantor,” ucapnya.

Proses evakuasi mobil travel

Kejadian itu membuat para pengguna jalan heboh, mereka berhenti sejenak untuk melihat bahkan mengabadikan momen tersebut.

Tak lama kemudian polisi mendatangi TKP dan membantu proses evakuasi mengunakan mobil derek Polres Mojokerto. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja mengakibatkan kerugian material berupa kerusakan pada bagian badan mobil.(din)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed