Rabu, Juni 29, 2022
BerandaBerita KhususMas Adi Kenalkan Kecantikan Kawasan Heritage Kota Pasuruan Pada Peserta Bromo Kom...

Mas Adi Kenalkan Kecantikan Kawasan Heritage Kota Pasuruan Pada Peserta Bromo Kom Challenge 2022

NUSADAILY.COM – PASURUAN – Gelaran Bromo Kom Challenge 2022, yang diselenggarakan setiap tahun, kembali mampir di Kota Pasuruan pada Sabtu (21/5) pagi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Gedung Harmonie menjadi lokasi pit stop atau tempat transit bagi lebih dari 1200 peserta setelah sebelumnya pada pukul 06.00 WIB dilepas dari lapangan Mapolda Jatim.

Dari Gedung Harmonie, peserta event balap sepeda bergengsi ini menuju lokasi finish pendopo Wonokitri, Kecamatan Tosari, di Kawasan Bromo.

BACA JUGA: Uji Coba Event di Era New Normal, Gus Ipul: Geliat Ekonomi Meningkat di Kota Pasuruan

Pada kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo S.TP, M.Si berkesempatan langsung menyambut para Bromo Challenger 2022 yang berasal dari kalangan atlet maupun non atlet balap sepeda regional maupun nasional.

Bahkan tampak diantara deretan peserta terdapat warga negara asing yang juga ikut ambil bagian dalam event itu. Turut serta pada rombongan pesepeda yaitu Kapolda Jatim.

Di depan para peserta Bromo Kom Challenge 2022, Mas Adi menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Pasuruan yang kaya akan situs heritage.

“Selamat datang di Kota Pasuruan, dimana Pak Walikota bersama kami semua sedang berupaya menata kota ini untuk menjadi kawasan jujugan wisata heritage karena memang banyak sekali situs atau bangunan bersejarah di Kota Pasuruan,” kata Mas Adi.

Mas Adi menyebutkan jika dipilihnya Gedung Harmonie sebagai lokasi pit stop Bromo Kom Challenge 2022 merupakan upaya Pemkot Pasuruan untuk semakin memperkenalkan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Bahwa Kota Pasuruan kini semakin dikenal dengan banyaknya situs bersejarah masa kolonial yang tersebar di hampir seluruh sudut kota.

BERITA KHUSUS

Kabar Gembira! Internet Gratis Masuk RW, Wali Kota Pasuruan: Ada 68 Titik

NUSADAILY.COM – KOTA PASURUAN – Warga Kota Pasuruan kini semakin dimanjakan dengan layanan internet gratis. Tidak hanya sebatas pada ruang publik, seperti taman-taman kota,...

BERITA TERBARU

Patuhi Aturan! Lebih dari 700 ETLE Mobile Tersebar di Indonesia, Siap Tilang Pelanggar Lalin

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah mengembangkan sistem Electronic Traffic law Enforcement (ETLE) mobile di Indonesia. Walau belum diterapkan di...