Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaNewsJatimLantik Pejabat Pengawas Ahli Madya, Wali Kota Mojokerto Harapkan Perubahan Dinamis

Lantik Pejabat Pengawas Ahli Madya, Wali Kota Mojokerto Harapkan Perubahan Dinamis

NUSADAILY.COM – KOTA MOJOKERTO – Wali kota Ika Puspitasari melantik sejumlah pejabat pengawas sekolah ahli madya di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemkot Mojokerto, Jumat (27/5/2022).

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Antara lain Rina Herawati, Arminingsih, Zakiyah Udiyati, Endang Soenarijati, Gathot Asrianta, Mochamad Alimas Huda, Nur Budiono, serta Suwar.

Pemilihan nama-nama tersebut sebelumnya berdasarkan pertimbangan yang matang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar, serta tanpa membedakan latar belakang, sebagaimana amanat UU No. 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara.

BACA JUGA: Kemenag RI Apresiasi ‘Ning Ita di Sekolah’, Wali Kota Mojokerto Komitmen Ciptakan Generasi Emas 2045

“Semoga seluruh pejabat dapat melaksanakan tugasnya dengan sungguh-sungguh, tulus, jujur, serta dapat mempertanggungjawabkan jabatannya. Karena jabatan merupakan amanah/kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik kepada Tuhan, masyarakat, bangsa dan negara,” pesan Wali kota Ika yang dibacakan oleh Amin Wachid, Kadis P dan K.

Lebih lanjut, pihaknya meminta agar mereka yang baru dilantik segera beradaptasi dengan tanggung jawab baru yang diemban.

Wali Kota Mojokerto berharap mereka diharapkan dapat membawa perubahan yang dinamis dan lebih baik.

BACA JUGA: Ning Ita Tekankan Skala Prioritas dalam Program Bedah Rumah DPUPRPRKP Kota Mojokerto

Dengan membentuk budaya birokrasi yang baik dan cekatan dalam pelayanan publik, pembangunan, serta pemberdayaan masyarakat di bidang pendidikan.

“Bekerjalah dengan benar dan sesuai aturan. Jangan hanya bekerja ‘asal beres’. Karena pekerjaan yang ‘asal beres’ belum tentu benar. Namun pekerjaan yang dilakukan dengan benar dan sesuai aturan sudah pasti akan beres,” pesan Wali Kota. (din/lna)

BERITA KHUSUS

Dok! Seluruh Fraksi di DPRD Ponorogo Setujui Perubahan SOTK Satpol PP dan RSUD

NUSADAILY.COM - PONOROGO - Usulan Raperda Perubahan kedua atas Perda No.6 Tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah untuk OPD Satpol PP yang...

BERITA TERBARU

Imbas Perang, Harga Mi Instan Terancam Naik Tiga Kali Lipat

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menyebut harga mi instan bakal naik tiga kali lipat imbas perang Rusia-Ukraina. Sebab, perang antara kedua negara...