Senin, November 29, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimIni Bukti Komitmen Kepolisian Kota Surabaya Berantas Penyalahgunaan Narkotika

Ini Bukti Komitmen Kepolisian Kota Surabaya Berantas Penyalahgunaan Narkotika

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Kepolisian Kota Surabaya terus menjaga komitmen dalam memberantas penyalahgunaan Narkotika di Kota Surabaya. Hal ini dibuktikan dengan kembali berhasil meringkus pengedar Narkotika jenis sabu di Kota Surabaya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Seorang pria pengedar narkotika, berinisial HK,46, warga Wiyung, Surabaya, Selasa (5/10) pukul 17.50. ditangkap oleh anggota Satresnarkoba Polrestabes Surabaya di kontrakannya dengan barang bukti tujuh poket narkoba jenis sabu-sabu.

HK ditangkap di kontrakannya yang berada di Perumahan Wiyung, Surabaya. Hasil penangkapan, anggota kepolisian berhasil menyita sekitar 1,2 gram sabu yang disembunyikan di dalam bungkus bekas rokok Surya 12.

Selain itu, pihak kepolisian juga menyita satu buku rekapan penjualan sabu, HP, dan uang tunai Rp 600 ribu diduga hasil penjualan.

BACA JUGA: Kado HUT Pemprov Jatim, 32 Daerah Level 1, Tersisa 6 Daerah di Level 2

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, Daniel Marunduri mengungkapkan, tersangka HK diamankan setelah mendapat informasi ada pengedar di wilayah Wiyung. Dalam penyidikan yang dilakukan, tersangka mengaku membeli sabu tersebut dari seseorang.

“Ia mengaku membeli dari TH. Narkoba itu diantar langsung ke kontrakan tersangka,” ucap Daniel Marunduri.

Menurut pengakuan HK kepada polisi, untuk 1 gram sabu-sabu dibeli seharga Rp 1.000.000. Setelah barang ditangan, tersangka membaginya menjadi kemasan paket hemat. Kemudian tersangka menjual kembali ke pelanggannya.

“Pengakuannya narkoba ini diantar dini hari. Saat kondisi sekitar kontrakan sepi. Dan kami masih akan mendalami lagi jaringan atasnya,” pungkas Daniel Marunduri. (als/kal)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR