Senin, Oktober 18, 2021
BerandaNewsJatimHindari Truk, Mobil Box Angkut Degan Terbalik di Ngariboyo Magetan

Hindari Truk, Mobil Box Angkut Degan Terbalik di Ngariboyo Magetan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Berniat menghindari truk dari arah berlawanan, sebuah mobil box bernomor polisi B 9459 PCK yang mengangkut kelapa muda terguling dan terbalik di area persawahan Dusun Seblatok Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan, Sabtu, (21/08/2021) siang.

Pengemudi mobil box, Candra mengatakan, mulanya ia mengangkut degan atau kelapa muda dari Kota Magetan menuju Kecamatan Parang untuk mengirimkan pesanan. Setibanya di TKP, ada truk dari arah berlawanan. Karena jalur yang dilewati menikung, ia pun menepikan mobilnya.

“Awalnya saya dari arah Magetan, namun pada saat disini menuju Kecamatan Parang berpapasan dengan truk di jalan menikung. Saya tepikan mobil saya, tiba-tiba setir oleng dan tidak bisa saya kendalikan hingga sampai persawahan ini,” katanya kepada nusadaily.com.

BACA JUGA: Truk Sayur Tabrak Tronton di Tol Ngawi-Kertosono, Satu Orang Tewas

Ia tak mampu mengendalikan kemudi hingga mobilnya jalan terus menuju persawahan sebelum akhirnya terbalik.

Usai menabrak pematang sawah, mobilnya terbalik. Muatan kelapa muda terhambur. Bahkan satu ban bagian belakang mobilnya pun pecah.

“Alhamdulillah saya selamat, namun kendaraan saya rusak mas. Saat ini saya sudah meminta teman untuk menolong dan evakuasi, habis gimana lagi rusak mesin ban juga pecah otomatis tidak bisa jalan,” jelasnya.

BACA JUGA: Hindari PPKM Magetan, Truk Batu Terguling di Jalur Alternatif

Mobil dapat didirikan dengan cara dibalik beramai-ramai oleh warga setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (nto/lna)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Meski Usia Baru Seumur Jagung, Kota Batu Bertabur Prestasi

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Kota Batu masih berusia relatif muda dibandingkan daerah-daerah lainnya di Jawa Timur. Tepat di hari ini, Minggu (17/10), kota...