Minggu, Oktober 17, 2021
BerandaNewsJatimHendak ke Sawah, Petani Magetan Tewas Tersambar Kereta Api

Hendak ke Sawah, Petani Magetan Tewas Tersambar Kereta Api

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MAGETAN – Seorang petani desa Sumberjo Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan tewas tersambar kereta api di perlintasan tanpa palang desa setempat, Minggu, 1 Agustus 2021 jam 06.10 wib.

Petani malang tersebut bernama Basuki (60) yang juga warga setempat.

Diceritakan saksi mata Supingi (60), pemilik warung kopi tak jauh dari lokasi kejadian, korban awalnya menyeberang dengan selamat. Kemudian kembali lagi untuk melihat sawahnya di seberang rel.

BACA JUGA: Tek Tur: Upaya Warga Magetan Tangkal Isu Lampor Keranda Terbang

“Pada saat balik itulah korban tertabrak kereta dari arah barat menuju timur. Warga yang sebelumnya melihat ada kereta lewat juga sudah meneriakinya “sepur…sepur…” namun tidak dengar. Brak korban bersama kendaraannya tersambar kereta, korban alami luka parah pada bagian kepala dan ususnya sampai terburai. Korban meninggal di lokasi seketika,” terang pemilik warung kepada nusadaily.com.

Warga sempat mengevakuasi ke tepi agar tidak tertabrak lagi apabila ada kereta lewat.

BACA JUGA: Kadinkes Magetan Meninggal Dunia Terpapar Covid-19, Bupati Berikan Penghormatan

Kejadian ini kemudian oleh warga dilaporkan ke polsek Maospati. Jenazah petani tersebut dievakuasi ke RSUD dr Sayidiman Magetan untuk dilakukan visum.

“Seumur umur selama saya tinggal di sini baru sekali ini ada warga yang tertabrak kereta di sini. Kalo ternak seperti kambing ayam sering,” terangnya.

BACA JUGA: Ngatain Profesi Wartawan Hina, Warga Magetan Diciduk Polisi

Supingi mengaku, bila melihat kereta lewat dan ada yang hendak menyerang sebenarnya selalu mengingatkan. Namun saat kejadian ini korban tidak mendengarnya.

Sementara itu, pihak KAI Daop 7 Madiun saat dihubungi melalui sambungan telepon belum merespons. (nto/aka)

- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

Gerakan Gempur Rokok Ilegal yang Digalakkan Bea Cukai Sasar Desa Olean

NUSADAILY.COM - SITUBONDO - Gerakan gempur rokok ilegal (GGRI) yang digalakkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Kabupaten Situbondo Bea Cukai Jember serta Kejari menyasar...