Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsJatimGegara Bensin Tumpah, Warung Warga Ngrayun Ponorogo Ludes Terbakar

Gegara Bensin Tumpah, Warung Warga Ngrayun Ponorogo Ludes Terbakar

NUSADAILY.COM – PONOROGO – Sebuah warung milik warga lingkungan Tapen, Dusun Klitik, Desa Temon, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo ludes terbakar, Sabtu 22 Januari 2022 pagi.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Diketahui kebakaran warung milik Kariyem (53) tersebut dipicu tumpahan bahan bakar minyak (BBM) yang menyambar tungku api untuk merebus kedelai.

Korban mulanya tengah memindahkan bensin dari jerigen menggunakan selang ke tempat yang lebih kecil untuk dijual eceran.

BACA JUGA: Pasar Bululawang Terbakar, Kerugian Ditaksir Capai Ratusan Juta Rupiah

“Pada saat bersamaan, korban sedang merebus kedelai sebagai bahan pembuatan tempe dan sembari mencuci gelas dan piring. Tanpa disadari jerigen kecil yang diisi pertamax penuh dan tumpah,” kata Kapolsek Grayun, AKP Jaka Santosa saat dimintai keterangan, Sabtu (22/01/2022).

Tak disangka, tumpahan bensin tersebut mengalir di lantai dan menyambar tungku api.

“Api dari tungku otomatis menyambar tumpahan minyak. Kemudian menjalar ke jerigen besar membuat api semakin membesar. Warung yang terbuat dari kayu tersebut ludes terbakar,” jelasnya.

BACA JUGA: Mobil Terbakar Hangus di Underpass Jakarta Selatan

Mengetahui adanya api, pemilik warung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Warga pun berusaha membantu memadamkan api dengan alat seadanya.

“Sekira pukul 11.45 WIB api baru berhasil dipadamkan oleh warga sekitar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian ditaksir capai 30 jutaan,” ungkap Kapolsek.(nto/lna)

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Asyik Main Air Banjir, Bocah di Gresik Digigit Ular

NUSADAILY.COM – GRESIK  -  Ini peringatan bagi para orang tua agar menjaga anaknya saat bermain air. Karena ada kejadian saat sedang asyik bermain air...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily