Kamis, Oktober 21, 2021
BerandaNewsJatimDua Pengedar Ditangkap, Diwarnai Aksi Kejar-kejaran

Dua Pengedar Ditangkap, Diwarnai Aksi Kejar-kejaran

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – SURABAYA – Dua orang pria yang merupakan pengedar dan bandar narkoba yang akhirnya diringkus oleh pihak kepolisian di rumahnya. Penangkapan dua tersangka tersebut sempat diwarnai aksi kejar-kejaran.

Awalnya polisi menangkap AF (25), warga Tambak Dalam Baru, Asemrowo, Surabaya. AF ditangkap di rumahnya dengan ditemukan barang bukti sebanyak tiga poket sabu-sabu (SS) dan 100 butir pil berlogo Y.

Polisi kemudian menginterogasi tersangka dan mendapatkan nama tersangka lainnya yakni MD (41) sebagai penyuplai narkoba ini.

BACA JUGA: Polda Jatim Tangkap Dua Pelaku Jual Beli Satwa Dilindungi

“Pengakuan AF, ia mendapat narkoba dari MD,” ucap Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya melalui Kasihumas Kompol Muchamad Fakih pada Kamis (14/10/2021).

Pengejaran dilakukan dan berhasil menangkap MD, warga Jalan Gadel Jaya Praja Selatan, Surabaya. Tersangka MD akhirnya mengaku jika ia mengirim narkoba ke AF. Mereka janjian untuk bertemu di Pom Bensin Jalan Demak.

Tersangka AF membeli narkoba ini ke tersangka MD seharga Rp 2.000.000 dan mendapatkan sabu seberat 2 gram.

“Namun uang yang diberikan masih Rp 1.000.000,” kata Kompol M Fakih.

Menurut pengakuan AF, usai mendapat sabu dari MD tersebut, ia langsung membaginya menjadi 11 poket. Namun, sebanyak enam poket sudah laku, dua poket habis digunakan sendiri, sementara tiga poket yang lainnya hendak dijual dan telah diamankan oleh polisi sebagai barang bukti.

“Pengakuan tersangka ia sudah tiga kali membeli narkoba ke MD. Ia menjual per poket Rp 150-200 ribu,” terang Kompol M Fakih. (als/kal)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Polda Metro Periksa Rachel Vennya Hari Ini

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya berencana memeriksa ​selebgram Rachel Vennya terkait dugaan kabur dari isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet...