Selasa, Januari 25, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimDua Jam Geledah Rumah Ari Kusumawati, KPK Segel Satu Flashdisk

Dua Jam Geledah Rumah Ari Kusumawati, KPK Segel Satu Flashdisk

NUSADAILY.COM – TULUNGAGUNG– Sekitar pukul 14.00 WIB tadi siang, 10 Penyidik KPK nampak keluar dari rumah milik Ari Kusumawati di jalan Semeru desa / kecamatan Kauman Tulungagung. Mereka keluar dengan membawa koper yang tadi dibawa masuk, tidak ada kardus tambahan yang dibawa dari rumah tersebut.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Pemilik rumah, Ari Kusumawati tidak nampak hadir hingga pemeriksaan selesai, hanya orangtuanya yang nampak hadir dan keluar bersama dengan keluarnya penyidik KPK dari rumah tersebut.

Ariyanto, Ayah Ari Kusumawati mengatakan, selama menggeledah rumah anaknya, 10 penyidik KPK memeriksa semua ruangan yang ada di dalam rumah tersebut, mulai dari ruang kerja, kemudian ruang direktur, dan beberapa ruangan lainnya.

“Tadi di ruang kerja, ruang Direktur, terus ada di ruang lainya juga” Ujar Ariyanto.

Ariyanto menjelaskan, selain dijadikan rumah tinggal, bangunan dua lantai tersebut juga dijadikan kantor anaknya saat menjalankan bisnisnya.

“Ini ya rumah ya kantor, biasanya dijadikan kantor juga” ungkapnya.

Ariyanto menegaskan, tidak ada satu dokumen pun yang dibawa oleh penyidik KPK, ada satu flashdisk yang sengaja disegel karena sesuai permintaan penyidik KPK, agar flashdisk tersebut tidak dibuka.

“Ndak ada dokumen yang dibawa, ada satu flashdisk yang tadi pesennya jangan dibuka, ya sudah saya minta di segel aja sekalian” pungkasnya.

Saat disinggung mengenai keberadaan anaknya, Ariyanto mengaku tidak mengetahui secara pasti yang jelas sudah jarang tinggal di rumah tersebut. (fim)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com Nadzira Shafa sempat hamil anak Ameer Azzikra #tiktoktaiment ♬ Filtered Light - Nik Ammar / Mike Reed