Kamis, Desember 2, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimDPD I Partai Golkar Jatim Serahkan Bantuan APD

DPD I Partai Golkar Jatim Serahkan Bantuan APD

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – MALANG – Satgas Covid-19 DPD Partai Golkar dan FKPPI menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) ke Pemkot Malang, Selasa (7/4/2020). Penyerahan bantuan dari dua lembaga ini langsung mendapat apresiasi dari Wakil Wali Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko.  

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

“Kami sangat berterima kasih kepada DPD Partai Golkar dan FKPPI karena sudah memberikan bantuan berupa APD. Semoga semua pihak makin all out memenuhi harapan warga Bhumi Arema bebas dari Corona, tetap semangat ,” ungkap Sofyan Edi Jarwoko.

Sebelumnya,  Tim Satgas DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Golkar dan FKPPI melakukan penyemprotan ke area wilayah kota Malang. DPD I Partai Golkar Jawa Timur juga menggerojok bantuan APD dan hand zanitizer  sekaligus disinfektan.

Anggota Satgas DPD II Partai Golkar Kota Malang, Rudi Nugroho menyampaikan, bantuan dari DPD I Partai Golkar Jawa Timur diserahkan kepada Ketua DPD I Partai Golkar Kota Malang di kantor DPD Partai Golkar Kota Malang di Jalan Panglima Sudirman. Hadir juga anggota fraksi Golkar DPRD Kota Malang, Suryadi dalam penyerahan ini.

“Penyerahan APD, HS, masker dari DPD Partai Golkar Provinsi Jatim ke DPD Partai Golkar Kota Malang akan dilanjutkan dengan distribusi. Distribusi dilakukan DPD Partai Golkar Kota Malang ke RS dan Puskesmas yang membutuhkan,’’ katanya.

Dia menjelaskan, bantuan berupa APD sebanyak 300 buah, dan hand sanitizer 700 botol. Warga Kota Malang juga ramai membicarakan tiga pasien Covid-19 sembuh. (wan)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR