Senin, November 29, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimDiintai Corona, Pelantikan Pejabat Pemprov Bermasker

Diintai Corona, Pelantikan Pejabat Pemprov Bermasker

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM-SURABAYA- Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Administrator (setingkat eselon III) dan Pengawas (setingkat eselon IV) di lingkungan Dinas PU Bina Marga oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, bernuansa masker. Semua yang hadir diwajibkan bermasker, di Grahadi, Jumat, 27 Maret 2020.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Tak hanya itu, physical distancing berjarak satu meteran antara satu dengan lainnya diterapkan guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Pelantikan ini berbeda dengan sebelumnya, semuanya memakai masker dan mudah-mudahan ini yang terakhir, sehingga Covid-19 segera berlalu,” kata Gubernur Khofifah di hadapan 13 pejabat administrator dan 29 pejabat pengawas yang baru ia lantik.

Khofifah berpesan di situasi saat ini menjaga diri sendiri sama dengan menjaga orang lain. Begitu juga dengan melindungi diri sendiri, sama saja dengan melindungi orang lain.

Diakuinya, bahwa semua menginginkan pasar kembali ramai, mall ramai kembali dan ekonomi menggeliat lagi.

“Namun pola penularan Covid-19 sudah berubah, kalau dulu hanya dari doplet (percikan) tapi saat ini katanya bisa lewat airbone,” paparnya.

Gubernur mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang dilantik dan mendoakan semoga semua termasuk masyarakat Jatim selalu sehat jasmani rohani, diberi kemudahan rezeki dan diberkahi Allah SWT. (ima)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR