Kamis, Desember 9, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimBunda Janet Motivasi dan Apresiasi Pengurus DPD NasDem Kota Malang

Bunda Janet Motivasi dan Apresiasi Pengurus DPD NasDem Kota Malang

NUSADAILY.COM-MALANG- Bunda Janet, Ketua DPW Partai NasDem Jawa Timur Sri Sajekti Sujudnadi berkunjung ke kantor DPD Partai NasDem Kota Malang, Jumat (1/1/2021). Kedatangan Bunda Janet, sapaan akrabnya disambut para pengurus dengan gembira. Bunda Janet memberi motivasi dan apresiasi atas program yang dijalankan para pengurus DPC dan DPD.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA: Billboard Ahmad Sahroni Mimpi Jadi Presiden Bermunculan, Ini Pendapat Bunda Janet – Nusadaily.com

BACA JUGA: Sah, Abdul Hanan, Choirul Anam, Jonet Jadi Ketua DPD NasDem Malang Raya 2020-2024, Ini Pesan Bunda Janet – Imperiumdaily.com

Hadir menyambut Ketua DPW, Abdul Hanan Ketua DPD Partai NasDem Kota Malang. Anggota DPRD Kota Malang Suyadi dan Gagah Soeryo Pamoekti. Serta jajaran pengurus DPD dan DPC utamanya para Ketua DPC. Ketua DPW memberikan motivasi kepada para pengurus di lantai 2 Kantor DPD di Sawojajar.

Menurut Kakak Jes sapaan akrabnya, Ketua DPD telah memberika laporan. Bahwa proses konsolidasi struktur sudah terlaksana. Di Jatim, Kota Malang adalah daerah yang pertama-tama yang menyelesakan konsolidasi hingga DPC.

“Kakak Hanan sudah meminta pelantikan, namun di tahun 2020 kita masih konsentrasi di Pilkada,” tegasnya.

Menurut Kakak Jes, atas perintah Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh, partai diminta fokus pilkada. Di seluruh daerah, baik yang kursinya nol hingga yang memiliki DPRD atau bahkan duduk sebagai Pimpinan DPRD.

Bunda Janet
Ketua DPD NasDem Kota Malang Abdul Hanan (kanan) mendampingi Bunda Janet.

“Karena itu perjumpaan kita di tahun 2020 tertunda. Alhamdulillah Allah SWT mengizinkan kita berjumpa di awal tahun 2021 ini,” tegasnya.

Di kantor DPD, Kakak Jes juga mengapresiasi keberadaan UMKM Corner DPD NasDem Kota Malang. Beliau mendapat penjelasan langsung dari Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Malang Tri Agus Budi Prasetyo.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Malang Abdul Hanan mengaku sangat berbangga atas kedatangan Kakak Jes ke Kota Malang.

“Terima kasih kepada kakak Jes atas pencerahannya dan motivasinya mengenai KenasDeman kepada jajaran pengurus,” tegasnya.(cak)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily