Jumat, Januari 21, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsJatimBantu Warga Terdampak Corona, Himpsi Malang Kerahkan Psikolog Buka Konsultasi Gratis

Bantu Warga Terdampak Corona, Himpsi Malang Kerahkan Psikolog Buka Konsultasi Gratis

NUSADAILY.COM – MALANG – Himpunan Psikologi Indonesia (Himpsi) Cabang Malang melakukan Launching Layanan Konsultasi Psikologi Online Covid-19, Selasa 7 April 2020.  Hal ini sebagai upaya pencegahan dampak yang ditimbulkan wabah penyakit pandemi Corona.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Himpsi Malang mengerahkan 19 Psikolog sebagai relawan yang sudah terbiasa memberikan Layanan konsultasi psikologi via online secara gratis. Layanan konsultasi psikologi di tujukan kepada warga Malang Raya dengan cara menghubungi psikolog berdasarkan jadwal yang telah di tentukan sampai 2 minggu kedepan dan dapat dilanjutkan kembali.

“Caranya gampang, hanya chat melalui WA dengan menyebutkan identitas dan keluhannya maka psikolog akan menjawab dan membimbingnya”. Ungkap Isa Wahyudi Wakil Ketua Himpsi Malang selaku penanggung jawab Gerakan Psikolog Peduli Covid-19 berbagi untuk negeri.

Menyadari bahwa dampak pandemi Covid-19 ini cukup besar hampir semua sektor berpengaruh maka masyarakat bisa berkonsultasi kepada psikolog mengenai kecemasan, kegelisahan, kekhawatiran, ketakutan yang berlebihan sehingga makin memperburuk keadaan dan suasana. Imbuhnya.

Kata pria yang akrab di sapa Ki Demang itu “harapanya jika masyarakat berkonsultasi ke psikolog maka akan termotivasi dan produktif kembali”. Selama belajar di rumah, work form home dan mengikuti anjuran pemerintah tidak keluar rumah tentu menimbulkan keruwetan, maka psikolog dari Himpsi Malang akan membantu memberikan layanan psikologis.(aka)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily