Jalin Seks dengan Remaja, Juara Ninja Warrior Amerika Terancam Pidana Pasal Ganda

  • Whatsapp
berhubungan seks
Credit Image: The Sun
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Juara American Ninja Warrior, Andrew “Drew” Drechsel ditangkap polisi atas serangkaian tuduhan kejahatan seks anak di bawah umur. Termasuk merayu seorang remaja untuk melakukan hubungan seks berkali-kali.

Dilansir dari Daily Mail, Kantor Kejaksaan AS di Distrik New Jersey mengumumkan, Drechsel (31) ditangkap di rumahnya di St Cloud, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS) pada Selasa (4/8/2020) lalu.

"
"

Baca Juga

"
"

Pria dijuluki “Real Life Ninja” itu diduga memulai hubungan seks dengan gadis 15 tahun di New Jersey pada 2015, menurut dokumen yang diperoleh Daily Mail.

Drechsel diperkirakan bertemu dengan korban di acara kontestan American Ninja Warrior. Mereka lalu bertuka nomor telepon dan mulai saling berkirim pesan.

Drechsel lalu mengajak gadis yang tinggal di New Jersey itu untuk berkunjung ke gym-nya, The Real Life Ninja Academy di Hamden, Connecticut, pada Juli 2015 sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-15.

Dalam laporan pengaduan yang masuk, Drechsel dan gadis belia ini berkirim pesan tentang “rencana aktivitas seksual” jelang kunjungan tersebut. Mereka lalu berbincang dengan akrab setelah pacar Drechsel, April Beckner, pulang.’

Juara American Ninja Warrior 2019 Andrew Drechsel (kanan) bersama kekasihnya, April Beckner (kiri).(FACEBOOK via DAILY MAIL)

Jaksa penuntut mengatakan, Drechsel meletakkan kasur dan selimut di kantornya, tempat dia berhubungan seks dengan remaja itu. Si gadis lalu diduga memberi tahu ibunya tentang hubungan seks itu beberapa hari kemudian.

Ibu korban berkata, Drechsel tidak menyangkal aktivitas seksual itu tetapi mengaku tidak tahu umur korban. Beberapa minggu kemudian Drechsel mengontak korban lagi dan kembali membahas hubungan seksual, kata jaksa penuntut.

Kemudian pada Januari 2016 Drechsel menginfokan ke korban bahwa dia sedang pergi dari Connecticut ke New Jersey dan ingin bertemu untuk melakukan seks lagi.

Dia dilaporkan menjemput remaja itu dari rumahnya, lalu menuju tempat parkir sebuah restoran di Marlton dan berhubungan seks di sana. Korban mengaku mereka telah berhubungan seks beberapa kali saat dirinya berusia antara 15-17 tahun.

Post Terkait

banner 468x60