Senin, September 26, 2022
BerandaNewsIstri Trump Jadi Bintang Iklan Kampanye Anti Corona di AS

Istri Trump Jadi Bintang Iklan Kampanye Anti Corona di AS

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Sebagai salah satu upaya pemberian edukasi masyarakat untuk memerangi wabah Virus Corona (COVID-19) yang kian mendunia, televisi nasional AS tengah memproduksi iklan kampanye anti Corona yang dibintangi langsung oleh Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Nantinya dalam iklan layanan masyarakat tersebut, Melania Trump akan mengajak semua warga Amerika untuk cuci tangan dan menjaga jarak satu sama lain.

Beberapa jaringan televisi yang akan menyiarkan iklan tersebut diantaranya ABC, CBS, dan NBC.

Selain Melania Trump, pihak Gedung Putih menyatakan, beberapa pejabat pemerintahan Trump juga akan diikutsertakan dalam iklan.

“Ini untuk mengomunikasikan cara-cara paling penting bagi warga Amerika agar dapat melindungi diri mereka dan orang-orang yang rentan,” kata pihak Gedung Putih dalam satu pernyataan.

Sementara itu, stasiun televisi anak Nickelodeon akan membuat iklan kampanye terpisah untuk anak-anak.

Diketahui, Melania Trump, yang merupakan mantan model fesyen, tergolong lebih sering menghindar dari publik dibandingkan dengan para ibu negara AS sebelumnya.

Inisiatif khas yang sudah dibuat Melania sejauh ini adalah suatu kampanye yang disebut “Be Best”, yang berfokus pada keselamatan dan kesejahteraan anak-anak.

Nantinya, iklan kampanye anti corona itu akan mengarahkan penonton langsung pada situs web pemerintah AS, coronavirus.gov, yang berisi informasi terbaru tentang wabah corona.

Hingga kini, tercatat jumlah korban tewas akibat COVID-19 di AS naik menjadi sedikitnya 146, dengan jumlah kasus infeksi mendekati 8.000.

Jutaan orang Amerika sementara diimbau melakukan isolasi mandiri di kediaman mereka.

Dikutip dari Reuters, Presiden Donald Trump mengatakan kapal-kapal rumah sakit akan dikerahkan untuk mengantisipasi kekurangan jumlah tempat tidur di rumah sakit.(lna)

BERITA KHUSUS

Unipma Lakukan Pengabdian Pengembangan Ekonomi Kreatif Berbasis Digitalisasi Pasar Desa Klumutan Saradan Madiun

NUSADAILY.COM – MADIUN - Kemiskinan merupakan salah satu permasalahan yang saat ini dihadapi oleh sebagian besar masyarakat kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedesaan....

BERITA TERBARU

Duh! Dikirim Sejak 1,5 Tahun Lalu, Paket Barang Bukti Meledak di Asrama Brimob

NUSADAILY.COM - INDRAMAYU - Polres Indramayu memeriksa pengirim yang namanya tertera dalam paket yang meledak di Asrama Polisi Sukoharjo, Jawa Tengah. Pengirim mengaku pernah...