Senin, September 27, 2021
BerandaNewsHoror! Wafer Isi Silet dan Logam Paku Staples Tersebar ke Anak-anak di...

Horor! Wafer Isi Silet dan Logam Paku Staples Tersebar ke Anak-anak di Jember

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JEMBER – Warga Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember dilanda kegelisahan. Pemicunya tak lain tentang dua kali laporan serupa tentang sejumlah bocah yang mengaku ada orang tak dikenal memberi makanan ringan, tapi mengandung benda tajam.

Makanan ringan itu berupa wafer yang berisi silet dan logam paku untuk staples. Beruntung, wafer jahanam tersebut belum sempat dikonsumsi, sehingga anak-anak terselamatkan.

Pihak kepolisian sedang memburu sosok lelaki misterius pemberi wafer yang dapat menimbulkan luka bahkan kematian bagi pemakannya.

BACA JUGA: Viral… Menolak Diswab, Warga Madiun Bawa Pulang Pasien Pakai Roda Tiga hingga Meninggal

“Ini sudah dua kali, yang terakhir hari Jumat (30 Juli 2021). Menurut saksi, pelakunya seorang pria. Identitasnya masih kita lidik,” terang Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo, Senin, 2 Agustus 2021.

Penyelidikan oleh polisi terhadap barang bukti menunjukkan bahwa silet dan logam paku staples tertanam diantara celah rongga kecil dalam wafer.

Wafer Terkemas Rapi

Sementara ini, terdapat dua bocah yang mendapat wafer dari pelaku. Saat wafer pertama kali diberikan pelaku, barangnya terbungkus plastik dan terlihat rapi seolah belum pernah dibuka.

BACA JUGA: Polres Jember Lidik Pesta Nikah Anak Dokter dari Kakak Kandung Artis Anang Hermansyah

Baru ketahuan bahwa wafer berisi benda tajam, tatkala dibuka bungkusnya oleh si bocah karena sangat ingin mengkonsumsi makanan ringan tersebut.

Berdasarkan pengakuan dari saksi saat diperiksa menyatakan, secara tiba-tiba saja pelaku yang tidak dikenali itu berlagak perangai baik memberikan wafer.

Apa gerangan motif pelaku menebar makanan yang bisa berakibat fatal? Sengaja ingin menimbulkan keresahan sosial atau memang psikopat yang berkeliaran? Polisi belum mengetahuinya.

BACA JUGA: BPBD Jember Tuntut Polisi Proses Hukum Pelaku Aniaya Petugas Pemakaman COVID-19

“Masih dalam penyelidikan, sehingga kami belum mengetahui apa sebenarnya motif dari pelaku yang tidak dikenali itu,” sahut Heri.

Sebelihnya, Heri meminta agar semua orang tua menjaga anak-anak dengan baik. Sekarang ini, jangan sampai mau menerima pemberian makanan dari siapapun yang tidak dikenali.

“Orang tua lebih waspada. Supaya dapat menjaga anak, jangan sampai mudah menerima pemberian dari orang asing,” tuturnya. (sut/lna)

AnyFlip LightBox Embed Demo

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

- Advertisement -spot_img

berita khusus

The Legion Nutrition dan Amarta Hills Berkolaborasi Gelar Body Competition

NUSADAILY.COM - KOTA BATU - Produsen suplemen olahraga, The Legion Nutrition tak berhenti memberikan dukungannya di bidang olahraga. Kali ini mereka ambil bagian sebagai...