Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsHebat ! Polisi Tangkap Bos Mucikari Vernita Syabilla di Bekasi

Hebat ! Polisi Tangkap Bos Mucikari Vernita Syabilla di Bekasi

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Polisi berhasil menangkap bos muncikari kasus prostitusi online yang melibatkan artis Hebat ! Polisi Tangkap Bos Mucikari Vernita Syabilla di Bekasi. Bos muncikari tersebut ditangkap pihak Kepolisian empat hari lalu di Bekasi, Jawa Barat.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Facebook Uji Coba Aplikasi Bergaya TikTok di India

Penangkapan Vernita Syabilla

“Betul (bos muncikari ditangkap). Inisial BS alias B, ditangkap di Bekasi,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Resky Maulana, Minggu (16/8/2020).

Kompol Resky menyebut BS sudah 5 tahun bekerja sebagai agensi model. Polisi tak menutup kemungkinan BS juga sekaligus menjadi muncikari artis selama melakukan pekerjaannya itu.

“Pekerjaan sehari-hari sebagai agensi model, EO/WO, dan figuran-figuran iklan atau sinetron dan film. Sudah lima tahun, kemungkinan juga lima tahun rekrut untuk yang bisa dijajakan kepada penikmat,” kata Kompol Resky.

Dijelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan intensif BS langsung dijebloskan dalam tahanan, ujarnya.

Sebelumnya, polisi telah menetapkan dua muncikari sebagai tersangka dugaan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dalam kasus prostitusi yang menyeret artis Vernita Syabilla di Lampung. Kedua muncikari terancam pidana paling lama 15 tahun penjara.

Dua muncikari itu ialah MK (31) asal Pemalang, Jawa Tengah; dan M Alias MEI (21) asal Tambora, Jakarta Barat. Keduanya bersama Vernita diamankan di salah satu hotel di Bandar Lampung pada Selasa (28/7) petang.

“Diancam pidana penjara paling singkat 3 tahun dan paling lama 15 tahun,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad dalam keterangannya, Kamis (30/7).

Sebelumnya, Artis Vernita Syabilla membantah tercebur di pusaran prostitusi. Namun, cuap-cuap Vernita dimentahkan oleh polisi. Terhangat, Vernita Syabilla mengungkapkan dirinya hanya bekerja untuk menemani seseorang yang hendak ada pekerjaan di Lampung.

“Iya, itu yang nyambut pengusaha itu teman si S (diduga muncikari) pengin didatengin artis, ngobrol-makan. Nggak disuruh nyanyi,” ungkap Vernita Syabilla saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Vernita Syabilla menyebut pekerjaannya pun hanya beberapa jam. Setelah itu, ia diperbolehkan pulang.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

PHK Besar-besaran Guncang Startup, Ini Penyebabnya

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Dua perusahaan rintisan atau startup tanah air, PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) atau LinkAja dan Zenius Education belum lama ini...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily