Jumat, Mei 27, 2022
BerandaNewsGilang Mahasiswa Unair, Predator Fetish Kain Jarik

Gilang Mahasiswa Unair, Predator Fetish Kain Jarik

NUSADAILY.COM – MALANG – Dunia twitter kini tengah heboh oleh unggahan salah satu warganet yang angkat bicara mengenai pelecehan seksual yang dialaminya. Dalam sebuah thread berjudul predator Fetish, pelecehan berkedok riset ini rupanya tak hanya sekali dua kali dilakukan, namun diduga ada beberapa korban lainnya.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Dalam thread itu, pelaku disebut bernama Gilang, mahasiswa FIB Universitas Airlangga Surabaya, yang mempunyai sebuah Fetish (dorongan seksual yang berhubungan dengan benda mati atau benda hidup, red.) membungkus tubuh seseorang dengan kain jarik.

Sesuai cerita di thread, Gilang menyalurkan fetishnya ke beberapa mahasiswa dengan dalih ingin menyelesaikan sebuah riset tulisan seputar “bungkus-membungkus”.

Salah satu korban Mufis (@m_fikris) akhirnya mengungkap dan menceritakan kejadian tak mengenakkan yang ia alami pada warga Twitter, 29 Juli 2020.

https://twitter.com/m_fikris/status/1288434425261256705?s=20

Di Twitter, Korban Mengaku di DM Gilang Melalui Instagram

Awalnya, Gilang yang disebut @m_fikris sebagai predator menghubungi korban melalui DM Instagram. Korban yang saat itu merupakan salah satu mahasiswa baru di salah satu PTN Surabaya diajak berkenalan. Hingga akhirnya pelaku meminta nomor WhatsApp korban dengan alasan pelaku tengah memiliki proyek tulisan.

“Hingga pada jumat kemaren si anak ini, namanya Gilang, ngechat aku. Dia ngaku dari Unair, angkatan 2015. Terus akhirnya nanyain no WA ke aku, sebelum aku kasih aku tanya dong, buat apa?. Katane dia buat riset proyek tulisannya dia. Ya udah lah yaa, gw kasih no gw” Tulis @m_fikris pada laman twitternya.

https://twitter.com/m_fikris/status/1288434768355311624?s=20

Awalnya perkenalan tersebut disambut baik oleh @m_fikris ini tanpa mengetahui bahwa seorang predator tengah mengincarnya. Ia mengira bahwa perkenalan itu hanyalah sebatas perkenalan antar mahasiswa. Terlebih pelaku merupakan mahasiswa semester atas, tentunya korban menerima relasi baik tersebut.

Korban tidak menyadari bahwa riset yang dimaksud pelaku adalah untuk melecehkannya. Korban dan pelaku sama-sama berjenis kelamin laki-laki.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Tesla Resmi Investasi di Thailand, RI Gimana?

NUSADAILY.COM - JAKARTA - Perusahaan Elon Musk resmi melakukan penetrasi di Thailand. Tesla Company (Thailand) Ltd sudah teregistrasi sebagai perusahaan baru di Thailand. Nilai...
@nusadaily.com Ning Ita Dampingi Anak Penderita Thalasemia jalani Transfusi Darah #tiktokberita ♬ original sound - Nusa Daily