Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaNewsGandeng Lapas Kelas I Labuhan Deli, Lantamal I Belawan Gelar Vaksinasi warga...

Gandeng Lapas Kelas I Labuhan Deli, Lantamal I Belawan Gelar Vaksinasi warga Binaan

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Belawan bersama Lembaga Pemasyarakatan Sumatera Utara menggelar kegiatan Vaksinasi di Gedung Lapas Kelas I Labuhan Deli Belawan Jumat (17/9/2021) lalu.

Target kegiatan vaksin kali ini adalah mereka warga binaan yang berada di lapas kelas I Deli Serdang, dan di tinjau langsung oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono. Yang didampingi Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Labuhan Deli Belawan Bapak Nimrot Sihotang Amd.IP.SH.,MH.

Dalam kesempatan itu, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono mengatakan, jika kegiatan vaksinasi ini merupakan permintaan dari pihak Lapas yang peduli terhadap kebutuhan vaksin warga binaan.

“Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bagian dari instruksi Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E.,M.M. dalam mendukung kebijakan pemerintah Vaksinasi Nasional,” ucapnya.

Dalam kunjungannya Danlantamal I menyempatkan diri menyapa dan berdialog langsung dengan warga binaan yang mengikuti kegiatan Vaksinasi tersebut.

Di tempat yang sama Kalapas Nimrot Sihotang menyampaikan, rasa Terima kasih dan Apresiasinya kepada jajaran TNI AL khususnya Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) I Belawan yang telah Responsif terhadap kebutuhan Vaksin warga Binaan Lapas Kelas I Labuhan Deli dapat terlaksana

Sebelumnya, Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. dalam berbagai kesempatan, dihadapan awak media menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya, akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.(sir/aka)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

PCR

Aturan Terbaru Perjalanan Udara Jawa-Bali, Wajib Tes PCR!

0
NUSADAILY.COM - JAKARTA - Satuan Tugas COVID-19  menyampaikan pelaku perjalanan udara dari dan ke Pulau Jawa-Bali serta daerah PPKM level 3 dan 4 wajib menyertakan...