Ealah Lathifah dan Muhaimin hanya Foto Adu Jempol di DPP, Tunda Ambil Rekom

  • Whatsapp
Lathifah Shohib foto adu jempol dengan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Rabu (12/8/2020) malam.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Rekomendasi DPP PKB untuk Hj. Lathifah Shohib ternyata belum diserahkan Rabu (12/8/2020) malam. Lathifah belum mengambil rekomendasi dari DPP. Ada alasan tersendiri bagi anggota DPR RI Dapil Malang Raya itu terkait rekomendasi. 
Menurut informasi dari sumber internal DPP, rekomendasi sebenarnya sudah ada. Namun belum ada kesepahaman antara Lathifah dan DPP PKB. Yakni terkait permintaannya mengenai lembaga survei. 

“Bu Lathifah meminta ada dua lembaga survei yang mendampinginya, tapi belum ada kesepahaman,” tegas sumber yang wanti-wanti namanya dirahasiakan itu, Kamis (13/8/2020). 

"
"

Baca Juga

"
"

Dua lembaga survei itu adalah LSI Denny JA dan Saiful Mujani Research and Consulting. Tanpa dua lembaga survei itu, Lathifah disebut masih gamang untuk mengambil rekomendasi. 

“Dua lembaga survei itu diyakini Bu Lathifah bisa memperbesar kemenangannya. Seperti ketika beliau mencalonkan jadi DPR RI juga mendapat masukan dari dua lembaga survei,” terangnya. 

Lantas kapan ada kesepakatan dengan dua lembaga itu? Sumber itu menyebut masih butuh proses. Serta butuh kesepahaman antara pihak Lathifah DPP dan tentu dua lembaga. 

“Tapi di DPP bu Lathifah bertemu dengan Pak Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk berdiskusi dengan beliau,” tegasnya. 
Berdasarkan foto yang didapat Nusadaily.com, Lathifah memang hanya foto adu jempol dengan Muhaimin. Berbeda dengan Sanusi-Didik yang foto dengan AHY dengan membawa map bergambar logo mercy. (cak/wan)

Post Terkait

banner 468x60