Datang ke Kantor Nusadaily.com di Malang, Crazy Rich Ahmad Sahroni Dipameri Berita Berbahasa Arab

  • Whatsapp
Ahmad Sahroni (baju biru) bersama sejumlah nara sumber di kantor nusadaily.com Malang sebelum diskusi.
banner 468x60

NUSADAILY.COM – MALANG – Crazy Rich Ahmad Sahroni disambut hangat saat tiba di kantor Nusadaily.com di Kota Malang, Sabtu (27/2). Orang kaya dari Tanjung Priok Jakarta itu begitu turun dari mobil disambut CEO Nusadaily.com Group, Hanan Jalil dan COO Bagus Ari Wicaksono.

Baca Juga

Sahroni kemudian diajak masuk ke ruang redaksi nusadaily.com untuk menyapa para awak redaksi yang sedang bekerja. “Halo apa kabar semua. Wah luar biasa nusadaily ini,” sapanya.

Dalam kesempatan itu, dia juga menanyakan siapa karyawan termuda di nusadaily.com. Kontan para awak redaksi menyebut Lala yang baru merumur 19 tahun. “Wah, mantab,” kata Sahroni. Diapun juga menyemangati kepada para awak redaksi agar terus bekerja keras dan profesional.

Kepada Sahroni, COO Nusadaily.com Bagus Ary Wicaksono juga menginformasikan bahwa Nusadaily.com terbit dalam empat bahasa. Yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa China dan Bahasa Arab. “Ini yang bertugas menerjemah ke Bahasa Arab,” ujar Bagus sembari menunjuk kepada Mickyal Fichriz Balada Bella yang merupakan penerjemah Bahasa Arab.

Saat ditunjukkan ada berita yang berbahasa Arab, Sahroni juga mengapresiasi. Dia lagi-lagi menyemangati awak redaksi untuk terus berkarya dengan baik. “Ok semangat semua ya,” ujarnya sembari pamit untuk menuju lokasi diskusi.

Ya, Sahroni datang ke Nusadaily.com dalam rangkaian acara diskusi webinar membahas RUU ITE bersama sejumlah akademisi. Mereka adalah CEO Tirto.id A. Sapto Anggoro, Dr H Nurcholis Sunuyeko Rektor IKIP Budi Utomo Malang, Dr. Hasan Abadi, Rektor Universitas Raden Rahmat Malang Dr Noor Shodiq Askandar SE MM Ketua PW LP Ma’arif NU Jatim dan Airlangga Pribadi Kusman Ph D dari Universitas Airlangga.(aka)