Kamis, Agustus 18, 2022
BerandaNewsEkonomiTarik Investor Properti Jepang, PT Repower Asia Indonesia Teken MOU Dengan Indonesia...

Tarik Investor Properti Jepang, PT Repower Asia Indonesia Teken MOU Dengan Indonesia Soken

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Direktur Utama PT Repower Asia Indonesia Tbk Aulia Firdaus dan CEO Indonesia Soken Albertus Prasetyo Heru Nugroho menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Gedung Graha Repower Jakarta. Penandatangan itu disaksikan langsung oleh Direktur PT Repower Asia Indonesia Tbk Sjafardamsah dan Japanese Education Head Indonesia Soken Matsumoto Shiori.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Aulia Firdaus mengatakan, jika kerjasama ini bertujuan untuk menarik investor Jepang guna pengembangan properti di Indonesia. Selain itu, untuk mengajak perusahan asal Jepang berkonsentrasi dalam membangun properti di Indonesia.

Menurut Aulia, dengan adanya kerjasama ini tentunya bisinis properti di Indonesia masih dipandang menarik oleh investor asing. Sehingga ini menjadi peluang pertumbuhan bisnis properti di Indonesia.

BACA JUGA: Tingkatkan Ekspor Nasional, LPEI Gandeng PT Brisma

“Kami berharap, dengan adanya kerja sama ini menjadi awal sinergi yang baik dalam meningkatkan peluang masuknya investor Jepang, untuk berkolaborasi dengan Repower,” ucapnya di lokasi acara, Jumat (5/8/2022).

Ia menambahkan, kolaborasi ini tentunya akan dapat menggairahkan pasar properti di tanah air. Bahkan juga menggenjot pengembangan bisni properti Repower.

“Baik dari sisi bisnis properti real estate, properti komersial, properti digital, maupun properti edukasi,” jelas Aulia.

BERITA KHUSUS

BERITA TERBARU

Melihat Ancaman ‘Kiamat’ Baru di China

NUSADAILY.COM – BEIJING - Bukan hanya menghadapi masalah tingkat kelahiran yang rendah, China kembali menghadapi masalah baru. Negara itu menghadapi kekeringan dan gelombang panas,...