Minggu, Desember 5, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsEkonomiHarga Minyak Jatuh setelah Menguat Minggu Sebelumnya

Harga Minyak Jatuh setelah Menguat Minggu Sebelumnya

- Advertisment -spot_img

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Harga Minyak melemah pada hari Senin (Selasa WIB), setelah mengalami kenaikan pada minggu sebelumnya .

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Minyak West Texas Intermediate (WTI), untuk pengiriman Agustus  kehilangan 1,14 dolar AS menjadi menetap di 72,91 dolar AS per barel di New York  Mercantile  Exchange . Minyak  mentah Brent, untuk pengiriman Agustus turun 1,5 dolar menjadi ditutup pada 74,68 dolar per barel, di London ICE  Futures  Exchange .

BACA JUGA: Harga Minyak Sedikit Lebih Rendah Saat Peningkatan Produksi – NUSADAILY.COM

BACA JUGA: Selain Harga Emas, Harga Minyak Juga MelonjakNoktahmerah.com

 Untuk pekan berakhir  jumat, harga minyak mentah  AS  melonjak 3,9 persen, sementara Brent naik 3,6 persen, berdasakan kontrak bulan depan .

Harga Minyak Mentah AS Melonjak

“ Permintaan tampak sangat  kuat terlepas dari pembatasan mobilitas  ( beberapa di antaranya  telah diperketat kembali ) karena COVID 19,” kata Eugen  Weinberg, analisis energi di Commerzbank  Research, dalam sebuah  catatan.

Pedagang menunggu  Keputusan Organisasi  Negara Pengekspor  Minyak (OPEC) dan sekutunya tentang tingkat produksi minyak mentah . Kelompok tersebut, yang secara kolektif dikenal sebagai OPEC+, dijadwalkan  mengadakan pertemuan  mulai konferensi  vidio  pada 1 Juli. (nd2)

- Advertisement -spot_img
spot_img
- Advertisement -spot_img

BERITA POPULAR