Senin, September 20, 2021
BerandaNewsEkonomiFavehotel Sidoarjo Sediakan Banyak Diskon Bagi yang Sudah Vaksin

Favehotel Sidoarjo Sediakan Banyak Diskon Bagi yang Sudah Vaksin

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Favehotel Sidoarjo menyediakan banyak promo untuk yang sudah vaksin covid-19. Promo tersebut meliputi kamar, food and beverage.

“Cukup menunjukkan kartu vaksin saat check in, sudah bisa menikmati berbagai promo, termasuk harga kamar,” Kata Iwan Setiawan Hotel Manager favehotel Sidoarjo, Sabtu (24/7/2021).

Keuntungan lain yang didapatkan tamu dengan promo vaksin ini penyediaan Healthy Kit di kamar, diskon 15 persen, Food and Beverage, diskon 15 persen, jasa pencucian baju tamu serta sarapan pagi untuk 2 orang.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi, terutama di masa pandemi seperti sekarang,” tambah Iwan Setiawan.

Promo dan diskon yang disediakan Favehotel disambut antusias oleh masyarakat, salah satunya Sovia Nobriyanti. Menurutnya apa yang dilakukan hotel yang telah tersertifikasi Kemenparekraf sangat membantu, apalagi dalam kondisi pandemi covid-19.

“Saya dan keluarga bisa dikatakan merupakan tamu reguler di favehotel Sidoarjo dan sangat mengapresiasi hotel ini dengan semua promo promo yang telah dilakukan, terutama di saat pandemi seperti saat ini,” ujar Sovia Nobriyanti

Dalam melayani tamu saat situasi pandemi, Favehotel Sidoarjo menerapkan protokol kesehatan dari mulai kedatangan tamu dengan disediakan tempat cuci tangan dengan menggunakan sensor serta pengecekan suhu badan di pintu masuk area lobi.

Serta penempatan hand sanitizer dengan menggunakan sensor di semua area hotel meliputi area restoran, area lobi, area ruang pertemuan serta di setiap koridor kamar di hotel yang berkonsep artistik desain tersebut. (ful/kal)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

AnyFlip LightBox Embed Demo

popular minggu ini

- Advertisement -spot_img

BERITA TERBARU

berita khusus

Pemkot Malang Alokasikan Dana Cukai Hasil Tembakau untuk Jaminan Kesehatan

NUSADAILY.COM - MALANG - Pemerintah Kota Malang melalui Dinas Kesehatan memanfaatkan Dana Bagi Hasil (DBH) Cukai Hasil Tembakau (CHT) untuk program pemenuhan dan penyediaan...