Sabtu, Oktober 23, 2021
BerandaNewsBlarrr.. Ledakan Petasan di Ponorogo Tewaskan Dua Perakit

Blarrr.. Ledakan Petasan di Ponorogo Tewaskan Dua Perakit

- Advertisment -spot_img

Rumah Rusak Parah, Atap Hancur, Korban Terlepar ke Atap dan Belakang Rumah

NUSADAILY.COM – PONOROGO – Nahas menimpa kakak beradik di Kabupaten Ponorogo, dua warga tersebut tewas terkena ledakan petasan yang mereka rakit sendiri.

Korban erinisial SN (26) dan SN (21), warga dusun Ngasinan, Desa Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, meninggal dunia usai terdengar suara ledakan yang cukup dahsyat Rabu, (28/04/2021).

Baca Juga: Petasan Meledak, Bocah di Tasikmalaya Wajahnya Terbakar

Supriyanto Kepala Desa setempat mengaktakan, peristiwa meledaknya petasan didengar oleh hampir seluruh desa. Suara sangat keras tersebut terdengan sekitar pukul 22.30 WIB.

“Tiba-tiba blarrr.. keras sekali ledakannya apalagi tengah malam, genteng rumah korban pun jebol. Rumah rusak parah di bagian atap hancur, tembok retak dan jebol di beberapa bagian,” ujarnya.

Baca Juga: Polres Mukomuko Kembali Sita Ribuan Petasan

Usai terdengar suara keras yang menggegerkan warga itu. Mereka menacari dari mana sumber ledakan dan nahas kakak beradik tersebut sudah meninggal dunia bersimbah darah.

“Korban ditemukan meninggal dunia di temukan di belakang rumah bagian belakang bawah pohon pisang. Dengan kondisi kedua belah kaki putus,” terangnya kepada nusadaily.com.

Baca Juga: Polresta Banyumas Sita Ribuan Butir Petasan di Pasar Ajibarang

Potongan Kaki Hilang

Bahkan hingga pagi ini, lajutnya kedua potongan kaki korban hilang, belum bisa ditemukan. Korban yang satu alami luka bakar serius di seluruh tubuh dan ditemukan di atap rumah. Saat ditemukan kondisi korban masih hidup dan langsung dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

“Kedua orang tua dan penghuni rumah lainya selamat, karena pada saat peristiwa terjadi sedang berada di masjid, sedangkan ibunya mengurusi cucunya. Kedua korban merakit petasan di lantai atas, rumah tersebut berlantai dua,” imbunya.

Baca Juga: Gudang Mebel di Pulogebang Hangus Terbakar Diduga Akibat Petasan

Hasil pemeriksaan awal oleh kepolisian Polaek Sukorejo korban meninggal dunia karena terkena ledakan petasan.

Dengan ciri ciri korban terdapat luka bakar dan putus kedua belah kaki, terlempar jauh hingga pekarangan rumah. Korban yang satu terpental dan tergeletak hingga atap rumah.

Saat ini aparat kepolisian dari Polsek Sukorejo bersama inafis dari Polres Ponorogo masih terus melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Untuk mendalami peristiwa ini. Termasuk mengumpulkan barang bukti, bahan petasan maupun keterangan saksi lainnya. (nto/ark)

- Advertisement -spot_img
Nusa Magz Edisi 46

BERITA POPULAR

- Advertisement -spot_img

BERITA KHUSUS

@nusadaily.com

Akhir-akhir ini Kota Malang panas banget nih, ngadem dulu yuk🍦🍦 ##tiktoktaiment

♬ Happy Ukulele - VensAdamsAudio

LIFESTYLE

Bali

Kabar Gembira, Kawasan Wisata GWK Cultural Park Buka Kembali

0
NUSADAILY.COM - BADUNG - Kawasan pariwisata Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park di Kabupaten Badung, Bali, buka kembali untuk kunjungan bagi wisatawan setelah ditutup sejak bulan...