Biadab, Ustadz di Sidoarjo Tega Cabuli 10 Santrinya

  • Whatsapp
Seorang Ustadz Inisial A tersangka pencabulan terhadap santrinya dalam konferensi pers di Mapolresta Sidoarjo
Seorang Ustadz Inisial A tersangka pencabulan terhadap santrinya dalam konferensi pers di Mapolresta Sidoarjo
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SIDOARJO – Seorang Ustadz di Rumah Hafal Al-Qur’an salah satu desa Kecamatan Kota Sidoarjo tega mencabuli lebih dari 10 santrinya. Fatalnya, santri tersebut masih berumur belasan tahun. 

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji menuturkan, berdasarkan pengakuan tersangka inisial A (31 tahun) aksi bejatnya itu terjadi sejak 2016. 

“Korbannya masih belasan tahun, dan ada yang di bawah 10 tahun, mereka dicabuli dengan cara di sodomi,” katanya saat konferensi pers di Mapolresta Sidoarjo, Jumat (11/6/2021) dilansir Nusadaily.com.

Lebih jauh, Kombes Pol Sumardji menjelaskan bahwa pencabulan ini merupakan tindakan asusila yang luar biasa, dan pasti membuat rasa traumatik kepada para santri yang menjadi korban. 

“Menurut pengakuan santri ini, tersangka ini tidak hanya melakukan sekali saja, bahkan ada yang dicabuli berkali-kali,” ucapnya.

Kasus ini terbongkar, karena ada salah satu donatur yang melaporkan bahwa ada sesuatu keganjilan di Rumah Hafal Al-Qur’an itu. 

“Atas laporan itu, Polresta Sidoarjo melakukan penyelidikan untuk mengungkap aksi bejat dari seorang ustadz ini,” ucap Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Sumardji. (ful/wan)