Jumat, Agustus 6, 2021
BerandaNewsBertengkar dengan Istri, Pria di Italia Jalan Kaki 420 Km Lintas Kota

Bertengkar dengan Istri, Pria di Italia Jalan Kaki 420 Km Lintas Kota

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Bertengkar dengan pasangan adalah hal yang lumrah. Biasanya seseorang yang tengah stres pasca cekcok dengan pasangannya akan menjauh sejenak untuk menenangkan pikiran. Seperti yang dilakukan pria asal Milan, Italia satu ini.

Tapi ada yang tak biasa dari caranya mencari penyegaran. Alih-alih menginap di rumah teman, atau berjalan di keliling kota, pria 48 tahun ini berjalan sejauh 420 kilometer hingga tiba di kota lain.

Aksi pria berjalan 420 km karena bertengkar dengan istri ini pun ramai dibicarakan. Terlebih, aksinya berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Suami Gantung Diri Setelah Bertengkar dengan Istrinya

Dilansir dari Oddity Central, pria yang tidak disebutkan namanya ini dilaporkan bertengkar dengan istrinya bulan lalu. Ia tidak berhenti berjalan sampai tiba di Gimarra, sebuah kota di pesisir laut Adriatik. Total, dia menempuh jarak 420 km dalam 7 hari.

“Aku berjalan kaki sepanjang jalan. Aku tidak memakai transportasi apa pun,” ujar pria ini.

Per hari, pria ini dapat berjalan kaki sekitar 60 km. Ia bisa bertahan karena mendapatkan makanan dan minuman dari orang-orang di sekitarnya.

“Aku bertahan dari makanan dan minuman yang ditawarkan orang-orang baik sepanjang jalan. Aku baik-baik saja, hanya sedikit lelah,” katanya.

Awal mula pria ini jadi bahan perbincangan setelah dirinya berhenti di Gimarra karena dicurigai polisi. Seperti diketahui, Italia memiliki jam malam selama pandemi. Namun, pria ini ada di luar rumah pukul 2 pagi.

Polisi di kota Gimarra pun lekas menanyai pria ini dan membawanya ke kantor polisi. Setelah diidentifikasi, terungkap bahwa sang istri juga telah melaporkan dirinya karena diduga hilang.

BACA JUGA: Drama Adegan Istri Siri Gorok Suami di Pasuruan

Sialnya, alasan pertengkaran tersebut tidak diterima polisi. Bukan cuma lelah karena berjalan kaki 420 km, kini pria itu didenda 400 euro atau Rp 6,8 juta karena melanggar jam malam.

Meski begitu, polisi berbaik hati mencarikannya kamar hotel untuk beristirahat. Sementara, sang istri sudah dihubungi dan akan menjemput pria ini dengan mobil.(lna)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments