Begini Penampakan Alphard yang Ditumpangi Hanafi Rais Usai Kecelakaan di Cipali

  • Whatsapp
Penampakan mobil yang ditumpangi Hanafi Rais (Foto: Dian Firmansyah)
banner 468x60

NUSADAILY.COM – SUBANG – Begini penampakan mobil Alphard milik Ahmad Hanafi Rais, usai mengalami kecelakaan di Tol Cipali Minggu dini hari. Hanafi Rais mengalami luka berat namun sudah siuman, sementara Mobil Alphard  nomor polisi  B-1612-WMV itu kondisinya rusak di bagian depan.

Mobil warna putih itu terlihat mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan. Bemper depan sudah terlepas dan terlihat dengan jelas mesin mobil.

Baca Juga

Sementara bagian belakang mobil hanya terlihat baret-baret dan sedikit penyok.

Saat kejadian, mobil dikemudikan Ferdian Yudha Pratama. Sementara Hanafi Rais duduk di kursi penumpang bagian depan.

“Toyota Alphard dengan nopol B-1612 -WMV yang di kendarai oleh Ferdian tertabrak oleh kendaraan dari arah belakang kemudian alpard tersebut terpental dan menabrak lagi kendaraan berat, menurut keterangan dari sopir betul korban Ahmad Hafani Rais anaknya Amien Rais,” ujar Panit PJR Tol Cipali Iptu Karyana ditemui di kantornya di Wilayah Cilameri Subang, Minggu, 18 Oktober 2020.

BACA JUGA: Penabrak Mobil Putra Amien Rais di Tol Cipali Belum Diketahui Nopol dan Identitas Pelakunya

Karyana mengatakan Hanafi Rais mengalami luka berat, sementara sopirnya hanya luka ringan.

“Penumpangnya (Hanafi Rais) alami luka berat dan sopirnya luka sedang, sekitar pukul 03.00 WIB dibawa ke rumah sakit di Purwakarta,” terangnya.

BACA JUGA: Ternyata Mobil Putra Amin Rais Diseruduk Truk dari Belakang di Tol Cipali, Hanafi Rais Luka Berat

Peristiwa ini bermula saat ketiga kendaraan melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, di tengah perjalanan sebuah kendaraan menabrak kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais. Karena kerasnya benturan membuat kendaraan yang ditumpangi Hanafi Rais terdorong dan menabrak kendaraan berat yang ada di depannya.

“Pasca kecelakaan, kendaraan yang menabrak dan kendaraan yang tertabrak oleh kendaraan yang ditumpangi anaknya Amien Rais kabur dan tidak diketahui identitasnya. Sehingga penyebab kecelakaan belum diketahui secara pasti,” kata Panit.(kal)

Post Terkait

banner 468x60