Bantu Kami Temukan Clara, Mahasiswi Sampoerna Hilang Berhari-hari

  • Whatsapp
clara hilang
Bantu Kami Temukan Clara. (Image: Sampoerna University/Twitter)
banner 468x60

JAKARTA – Seorang Mahasiswi Fakultas Teknik Mesin Universitas Sampoerna Jakarta, Armalia Clara Setiana (19) dikabarkan hilang sejak Minggu, 18 Oktober 2020 lalu hingga kini. Kabar hilangnya Clara tersebut disampaikan rekan sejawatnya dan pihak kampus melalui media sosial. Tagar BantuKamiTemukanClara pun terus digemakan dengan harapan Clara segera ditemukan.

Dari penuturan saksi di media sosial, sebelum dikabarkan menghilang, Clara terlihat mengenakan jilbab hitam, celana panjang, jaket cokelat, sepatu running dan membawa ransel.

Rekan Clara di Twitter dengan akun @Filodoksia menyampaikan kronologi hilangnya Clara.

Dimulai pada tanggal 18 Oktober 2020, sekitar jam 12.30 WIB, Armalia Clara pergi ke kost-an Pamannya di Kalideres. Diketahui, Clara sudah menyampaikan ke pamannya akan berangkat menggunakan bus (kemungkinan besar Transjakarta). Letak kost Clara sendiri berada di Pancoran Jakarta Selatan.

“Pada tgl 20 Oktober 2020 hari Selasa, Ibu kost Clara menerima telepon dari temannya Clara bahwa Clara sudah dua hari tidak absen kuliah daring,” lanjutnya.

BACA JUGA: Drama Balita Hilang Tak Kunjung Usai, Labfor Polda Turun Tangan

Ibu kost Clara lalu mencoba menghubungi mengontak paman Clara. Rupanya, paman Clara yang sedari tadi menunggu tak juga bertemu dengan Clara.

“Setelah dua hari (2 kali 24 jam) tidak pulang ke kostan, Clara secara resmi dinyatakan hilang dan sudah melapor ke pihak kepolisian,” kata @Filodoksia.

Yang membuat seluruh rekan Clara semakin khawatir, nomor handphone Clara aktif namun ia tidak pernah merespons.

Image: Instagram @bemkm_su

“Kadang aktif dan diangkat, tapi tidak ada suara sama sekali. Status di WA kadang-kadang aktif tapi hanya sebentar dan tidak responsif. Foto profilnya dihapus, biasanya Clara memakai foto profil,” lanjut rekan Clara tersebut.

Rekan Clara yang lain dengan akun Twitter @keyramiisu juga rutin memberi update informasi keberadaan Clara.

Dari informasi yang didapatnya, Clara sempat terlihat berada di depan kantor HSBC Jl. Jenderal Ahmad Yani, Bekasi pada Kamis 22 Oktober 2020 sekitar pukul 01:00 dini hari.

Saksi selanjutnya mengatakan Clara terlihat di sekitar Asrama Haji Bekasi pada 26 Oktober 2020 malam.

Informasi terbaru, Clara terlihat di depan Stasiun Bekasi menuju Fly Over Summarecon.

Hingga kini, lokasi pasti Clara pun belum diketahui oleh keluarga dan kerabatnya. Pihak kepolisian pun diketahui sudah menyelidiki kasus ini. Namun bantuan khalayak luas sangat dibutuhkan.(lna)

Berikut narahubung bagi siapa pun yang bertemu atau melihat keberadaan Clara:

  • Pak Ruchi : 0813-1040-4857
  • Bu Kartini : 0852-8527-6654
  • Siwi M : 0812-8540-8521
  • Tashya : 087885350748
  • atau pihak @bemkm_su di Twitter dan @hornbillsabs di akun Instagram.

Post Terkait

banner 468x60