Kamis, Januari 20, 2022

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsBaloot Permainan Kartu Dilombakan di Arab Saudi, Ada Wanita Bercadar

Baloot Permainan Kartu Dilombakan di Arab Saudi, Ada Wanita Bercadar

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Video tentang keramaian orang-orang Arab yang seolah-olah tengah bermain judi, yang sebelumnya sempat viral, kini tersebar lagi. Padahal itu adalah video yang sesungguhnya sama, yakni tentang permainan atau kompetisi Baloot, Selasa 18 Februari 2020.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

Video dengan durasi 50 detik itu, menggambarkan peristiwa yang memang seperti suasana kasino pertama di Arab Saudi, namun tempat itu adalah arena permainan kartu Baloot, April 2018.

Video menunjukkan kompetisi permainan kartu pertama yang diselenggarakan di Arab Saudi, dimana permainan kartu bernama Baloot, yang populer digemari untuk hiburan itu terinspirasi oleh permainan bernama Belote asal Prancis serta Rummy asal India dan Pakistan.

Bahkan dalam video tersebut nampak, seoarang wanita bercadar tengah berbincang saat bermain Baloot, bersama banyaknya lelaki berpakaian khas musim haji atau tengah umroh.

Namun mereka sebenarnya hanya bermain kartu saja untuk memenangkan lomba, atau memang ingin mencari hiburan di dalam negeri sendiri, yang apabila beruntung, akan memenangkan hadiah puluhan ribu dollar. Demikian dikutip dari berbagai sumber. (dan)

spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Perampok di Sukun Malang Tertangkap di Taman Dayu Pandaan ##tiktokberita

♬ original sound - Nusa Daily