Kamis, Desember 9, 2021

NUSADAILY.COM STORIES

BerandaNewsAhmad Sahroni NasDem: Selamat Datang Rizieq Shihab

Ahmad Sahroni NasDem: Selamat Datang Rizieq Shihab

NUSADAILY.COM – JAKARTA – Ahmad Sahroni, Bendahara Umum DPP Partai NasDem menyatakan partainya menyambut kepulangan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab ke Indonesia. Menurutnya, umat sudah merindukan sosok pemersatu sejak lama.

- Advertisement -Iklan BTC Guest House

BACA JUGA : Dankormar Kunjungi Monumen Letnan Soetomo

“Selamat datang kembali Habib Rizieq Shihab ke tanah air. Umat di Indonesia sudah rindu pada sosok Habib yang kerap membantu dan menjadi sosok pemersatu umat,” kata Sahroni dikutip Nusadaily.com dari  CNNIndonesia.com, Selasa (10/11).

Dia menyatakan Rizieq sebagai warga negara mempunyai hak dan kewajiban yang sama di mata hukum. Sahroni meminta agar konsekuensi hukum yang dihadapi Rizieq di hari mendatang tidak diwarnai oleh unsur politis.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu juga berharap Rizieq dapat memimpin kembali para pengikutnya berjuang di jalan kemanusiaan.

“Saya harapkan HRS dapat mempersatukan dan memimpin kembali pengikutnya yang berjuang di jalan kemanusiaan, sesuai ciri khas FPI sejak dulu yang selalu terdepan dalam menanggapi bencana,” ujar Sahroni.

Seperti diberitakan sebelumnya,  Rizieq sudah kembali ke Indonesia usai sekian tahun tinggal di Arab Saudi. Kepulangannya dijemput ribuan orang di Bandara Soetta sekitar pukul 08.38 WIB, Selasa (10/11).

Selawat dan pekik takbir menggema dari para pendukung yang menjemput Rizieq Shihab. Begitu juga ketika Rizieq tiba di kediamannya di bilangan Petamburan, Jakarta.

Rizieq, dalam orasi pertamanya di Petamburan, langsung menyerukan revolusi akhlak. Bisa dimulai dengan meninggalkan perbuatan maksiat.

BACA JUGA : Habib Rizieq Pulang, Ini Kata Pengacaranya

“Karena itu, kepada umat Islam, mulai hari ini sudah revolusi akhlak dan semua yang tidak taat harus menjadi taat. Setuju?” kata Rizieq yang langsung dibalas jemaahnya.

“Hijrah dari perbuatan buruk ke perbuatan baik! Kita ganyang segala kezaliman. Kita lawan segala korupsi,” tuturnya.(han)

- Advertisement -spot_img
@nusadaily.com

Peningkatan aktivitas gunung Semeru ##tiktokberita

♬ suara asli - Nusa Daily