New York Akan Miliki Hampir 100 Jalan Terbuka untuk Halloween, Termasuk di Chinatown

Walikota New York Adams mengumumkan pada tanggal 24 peluncuran proyek "No Candy", yang akan diadakan pada Halloween minggu depan (31) mulai pukul 4 sore hingga malam Pada pukul 8.

NUSADAILY.COM – NEW YORK - Walikota New York Adams mengumumkan pada tanggal 24 peluncuran proyek "No Candy", yang akan diadakan pada Halloween minggu depan (31) mulai pukul 4 sore hingga malam Pada pukul 8.

Melansir chinanews.com, hampir 100 jalan di kota ditetapkan sebagai "jalan terbuka", dan hanya pejalan kaki yang diizinkan berjalan dengan bebas.

Langkah ini menandai pertama kalinya dalam sejarah Kota New York bahwa jumlah jalan terbesar telah dibuka untuk merayakan Halloween.

BACA JUGA: Tujuh Puluh Orang Tionghoa di New York Bersikeras Berlari...

"Kami ingin setiap keluarga dan anak memiliki kenangan Halloween yang aman dan bahagia, jadi berusahalah untuk menyediakan jalan terbuka di setiap lingkungan," kata Adams.

Lingkungan di sekitar Chinatown Manhattan telah menjadi tempat berkumpulnya jalan terbuka untuk proyek "No Candy". Jalan Hester, Jalan Mulberry, dan Jalan Kennedy semuanya akan diubah menjadi kawasan pejalan kaki pada malam Halloween.

Bulevar diubah menjadi jalan pejalan kaki dan pengendara sepeda-pertama, menjadi plaza sekolah-sentris baru dan blok jalan bersama, memungkinkan siswa dari tujuh sekolah sekitarnya untuk pergi ke dan dari sekolah dengan aman.

"Ini adalah perubahan paradigma dari pengaturan ulang jalan lingkungan yang berpusat pada mobil ke yang berpusat pada keluarga," kata Roguez, direktur transportasi kota.

Sejak pembukaan jalan terbuka 34th Avenue, jumlah kecelakaan mobil lokal dan cedera pejalan kaki telah menurun.

BACA JUGA : Warga New York Turun ke Jalan Protes Kekerasan Senjata

41,7%, "Kami juga akan memperluas model ini ke komunitas lain di kota, dan menyelesaikan pembangunan terpadu jalur tunggal, jalan bersama, plaza pejalan kaki, dan koridor perumahan."(mdr3/lal)